Wajib Coba, "Milan Parfume" Aroma Wangi yang Paling Tahan Lama

redaksi - Kamis, 04 November 2021 10:48
Wajib Coba, "Milan Parfume" Aroma Wangi yang Paling Tahan LamaMilan Parfume (sumber: Paul Tengko)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Pelbagai produk wewangian sudah menjadi salah satu kebutuhan wanita dan pria untuk menunjang penampilan. Pasalanya, parfum dapat menjaga tubuh tetap wangi dan segar sepanjang hari. Ternyata, wewangian  atau parfum juga punya jenis-jenisnya, yang dibedakan dari kandungan bahan di dalamnya dan ketahanan lama aromanya.

Nah, tahukah Anda kalau di Labuan Bajo telah hadir parfum dengan tulisa  ‘Milan Parfume’ di kemasannya? Lantas, apa saja keunggulan jenis-jenis wewangian Milan Parfume dengan parfume yang lain?

Nah, pada bahasan kali ini, akan dijelaskan tentang ‘Milan Parfume’, dan ciri khas dari Milan Parfume yaitu konsentrasi minyaknya antara 15 hingga 20 % lho. Untuk itu, aroma dari milan parfume tak di ragukan lagi, aroma milan parfume dapat bertahan 12 hingga 16 Jam sepanjang hari.

Parfum tersebut juga bagus sekali di gunakan oleh para pegawai perkantoran.

Milan Parfume akan lebih wangi dibandingkan parfume yang lain. Selain itu, produknya juga relatif lebih terjangkau dibandingkan perfume (parfum murni).

“Milan Parfume memiliki konsentrasi minyak wangi yang lebih tinggi dan alkohol rendah sekali daripada parfume yang lain. Urutan konsentrasi tertinggi hingga terendah.

Perbedaan Milan Parfume dengan yang lain dilihat dari konsentrasi wewangian di dalamnya. Milan Parfume memiliki konsentrasi wewangian antara 80% dan relatif lebih murah dibandingkan parfume yang lain, Selain itu, Milan Parfume juga menjadi salah satu jenis wewangian paling populer.

Nama Parfume Itu sendiri diambil dari nama anak si pemilik yaitu ‘Milan’ dan nama tersebut diambil dikarenakan memiliki arti tersendiri, yaitu Rejeki anak dibawa kedalam niat dari sebuah usaha.  Untuk itu, biasanya Milan Parfume lebih sering disimpan ke dalam tas dan di bawa bepergian.

Seiring dengan meningkatnya kadar minyak wangi, aroma tertentu dapat berkembang pada kulit menjadi lebih tajam atau lebih manis.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang “Milan Parfume” dan ingin memesan Silahkan Menghubungi nomor +62 852-5363-6187. (Paul). ***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS