Wakapolres Sikka Turun Langsung Serahkan Bantuan Beras untuk 25 KK di Rt 004/Rw 002 Kelurahan Wairotang

redaksi - Rabu, 29 Maret 2023 10:50
Wakapolres Sikka Turun Langsung Serahkan Bantuan Beras untuk 25 KK di Rt 004/Rw 002 Kelurahan WairotangWakapolres Sikka menyerahkan bantuan beras dari Kapolri kepada warga Kelurahan Wairotang (29/3). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Wakapolres Sikka, Kompol Rully Junaedi Putra turun langsung serahkan bantuan beras kepada warga Rt 004/Rw 002 Kelurahan Wairotang.

Bantuan beras tersebut berasal dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Penyerahan bantuan beras kepada warga Rt 004/Rw 002 Kelurahan Wairotang (Foto: Mardat).

Bantuan beras ini diperuntuk kepada warga yang kurang mampu dan janda-janda di Rt 004/Rw 002 Kelurahan Wairotang, Rabu, 29 Maret 2023.

Penyerahan bantuan beras kepada warga Rt 004/Rw 002 Kelurahan Wairotang (Foto: Mardat).

Hal ini merupakan wujud perhatian Kapolri terhadap masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Sikka.

Nona Bedja selaku ketua Rt 04/Rw 02 kepada media ini menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih banyak kepada Kapolri melalui Polres Sikka, Kapolres dan Wakpolres yang sudah mau membantu warga di Rt 04 ini dengan memberikan beras secara gratis.

Penyerahan bantuan beras kepada warga Rt 004/Rw 002 Kelurahan Wairotang (Foto: Mardat).

“Walaupun  bantuan itu tidak seberapa tapi kami merasa bersyukur sekali dengan keadaan seperti ini yang mana harga beras begitu mahal, ” ucapnya.

Lebih lanjut Nona menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres Sikka yang sudah mau bersedia turun langsung untuk menyerahkan beras kepada warga. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS