Wakil Bupati Manggarai Pantau Pelaksanaan Pilkades di Desa Benteng Kuwu

redaksi - Kamis, 11 November 2021 12:19
Wakil Bupati Manggarai Pantau Pelaksanaan Pilkades di Desa Benteng KuwuWakil Bupati Manggarai Heri Ngabut juga memantau pelaksanaan Pilkades di wilayah Bahong dan juga di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Poco Likang, Kamis, 11 November 2021. (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Hari ini, Kamis 11 November 2021, sebanyak 13 Desa di Kecamatan Ruteng menggelar Pemilihan Kepala Desa (Polkades), salah satunya adalah Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai. 

Sejalan dengan itu, Wakil Bupati Manggarai, Heri Ngabut bersama Kadis Perhubungan dan aparat keamanan hadir memantau kelancaran pelaksanaan Pilkades di beberapa titik di wilayah tersebut. Wakil Bupat dan rombongan hadir di  Desa Benteng Kuwu tepatnya pada pukul 11.25 Wita siang.

Di tempat pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, tepatnya di TPS 01di Wae Mbeleng,  Wakil Bupati Manggara Heri Ngabut terlihat melakukan dialog dengan panitia Pilkades, baik itu terkait jumlah pemilih maupun juga proses penyelenggaraannya.

Untuk diketahui, sebelum memantau di TPS 01 ,  Wakil Bupati Manggarai Heri Ngabut juga memantau pelaksanaan Pilkades di wilayah Bahong dan juga di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Poco Likang. (Jivansi) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS