Wow, Wisatawan Berjubel dan Antri di Sepanjang Jalur Trekking Pulau Padar

redaksi - Senin, 09 Mei 2022 10:25
Wow, Wisatawan Berjubel dan Antri di Sepanjang Jalur Trekking Pulau PadarAntrian panjang para wisatawan di jalur trekking Pulau Padar, Sabtu, 07 Mei 2022. (sumber: https://vt.tiktok.com/ZSdmdVJ87/)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Sebuah video Titktok yang memperlihatkan  para wisatawan berbaris dalam antrian panjang di jalur trekking  di Pulau Padar, Manggarai Barat beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah pada 7 Mei 2022 tersebut, terlihat para wisatawan berjubel dalam antrian panjang di jalurtrekking  Pulau Padar.

Atrian panjang para wisatawan di jalur trekking  Pulau Padar, Sabtu 07 Mei 2022. (Sumber: https://vt.tiktok.com/ZSdmdVJ87/)

"Ngantri di Padar. Ngantri-ngantri. Banyak sekali," cetus seorang pria dalam video yang diunggah pada akun TikTok dengan nama @leerisar tersebut.

Sementara itu, pemilik akun TikTok @Lee Risar saat dihubungi secara terpisah oleh jurnalis Floresku.com, pada Senin 9 Mei 2022 membenarkan kondisi tersebut.

Lee Risar via gawainya mengungkapkan bahwa kondisi tersebut berlangsung sekitar pukul 07.00 Wita. 

Saat itu, kata Lee Risar, dirinya sedang menghandle tamu dari salah satu agen perjalanan wisata sebagai fotografer dan videografernya. Namun, saat melakukan trekking  dirinya terpaksa mengantri sekitar 45 menit karena jumlah pengunjung yang begitu banyak.

"Kondisi tersebut berlangsung pukul 07.00 Wita. Kebetulan saya sedang menghandle tamu dari salah satu agen perjalanan wisata sebagai fotografer dan videografernya. Dan memang sangat ramai sekali. Mau maju saja setengah mati. Kami terpaksa harus menunggu sekitar 45 menit. Setelah itu, baru pelan-pelan ada yang turun," ungkap alumnus Filsafat Katolik Ledalero tersebut.

"Kami yang fotografer saja setengah mati mau tentukan spot foto karena full sekali," sambungnya. (Jivansi). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS