Yon Lesek, Pemimpin Redaksi Penerbit Obor, Berpulang, RIP

redaksi - Selasa, 22 Februari 2022 11:42
Yon Lesek, Pemimpin Redaksi Penerbit Obor, Berpulang, RIPYustinus (Yon) Lesek (sumber: www.facebook.com)

JAKARTA (Floresku.com) - Pemimpin Redaksi Penerbit Obor, Yustinus Lesek, yang lazim disampa Yon Lesek telah berpulang pada Senin (21/2) sekitar pukul 21.50 WIB di RS Budi Asih, Cawang, Jakarta.

Yon Lesek meninggal dalam usia 46 tahun karena mengalami gangguan pada bagian otak. Penyakit tersebut dideritanya dalam beberapa bulan terakhir.

"Kabar duka yang mendalam untuk kita semua bahwa saudara kita Yon Lesek telah berpulang ke Yang Mahakuasa pada hari Senin, 21 Februari 2022. Kita mendoakan bersama keselamatan jiwanya dan mohon penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkannya," ungkap Wilson Watu, alumnus STFK Ledalero asal Bajawa, di Grup WhatsApp Alumni STFK Ledalero.

Almarhum Yon Lesek lahir 1 Juni 1975 di  Manggarai, dan perah belajar di STFK Ledalero, Flores. 

Kabar tentang kepergian Yon Lesek segera beredar di media online dan media sosial. Kaum kerabat dan para sahabatnya segera menyampaikan doa dan ucapan duka cita. 

Keluarga besar alumni STFK Ledalero Maumere di Jakarta pun menyampaikan belasungkawa atas kepergian salah satu talenta terbaik asal Manggarai tersebut.

Salah seorang sahabtnya, Pey Hurint meulis di akun facebook sebagai berikut:  

“Selamat jalan sahabatku Yustinus Lesek (Yon Lesek). Perjuanganmu di dunia ini telah berakhir. Engkau telah menyelesaikan pertandingan dan engkau menang. Selamat memasuki keabadian bersama Kristus Yesus yang kauimani. Biar tidak menjadi imam, tapi kau telah sungguh mewartakan Kristus lewat banyak tulisan yang temanku edit, periksa, terjemahkan dan juga ditulis sendiri. Pikiran bernasmu semasa kuliah selalu memberi inspirasi. Keramahanmu, tegur sapa selalu meneguhkan langkah dalam ziarah panggilan. Terima kasih untuk kebersamaan kita. Doakan putrimu, keluargamu dan kami semua para sahabatmu. Salam dan doa berkat.” (Silvia). ***

RELATED NEWS