8 Tim Lolos Perempat Final Futzal Dandim Cup 2022

redaksi - Sabtu, 01 Oktober 2022 16:08
8 Tim Lolos Perempat Final  Futzal Dandim Cup 2022Rapat teknis menjelang Laga Perempat Final Turnamen Futsal Dandim Cup, Maumere. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Kompetisi Futsal Dandim Cup telah memasuki babak baru, sebanyak 8 tim futsal di Kota Maumere dipastikan akan bersaing pada laga perempat final Dandim Cup 2022.

Pertandingan penuh taktik dan strategi matang telah disuguhkan oleh sebanyak 40 tim pada fase grup maupun babak 16 besar malam tadi,Sabtu, 01 Oktober 2022.

Kejutan pun diberikan oleh beberapa tim baru dengan memulangkan klub futsal yang sudah terbentuk lebih dulu di Kota Maumere.

Serka Fandi Surya Zaya selaku ketua panitia saat di wawancarai media ini mengharapkan agar seluruh pemain, manager dan officials bisa melaksanakan pertandingan dengan sportif.

“Semoga tidak ada yang cedera. Oleh karena itu bermainlah dengan sportif karena pada perempat final ini pertandingan akan semakin memanas mengingat semua tim ingin mendapatkan posisi terbaik haingga bisa lolos ke babak semi final dan final nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut Serka Fandi sapaan akrabnya mengatakan" Agar semua tim juga bisa menggontrol dan menggamanakan para sporter agar tidak terjadi kericuhan ketika tim kesayangannya sedang berlaga.

Berikut 8 Tim Futsal yang akan berlaga pada perempat final Dandim Cup Nian Tana Fc, Athena Fc, BCL Fc, Satria Muda Fc, White Board Fc , JBR Fc, Smandu Junior Fc, dan Apache king Fc. (Mardat). ****

RELATED NEWS