Adrianus Firminus Parera Dilantik Jadi Penjabat Bupati Kabupaten Sikka

redaksi - Kamis, 21 September 2023 09:44
 Adrianus Firminus Parera Dilantik Jadi Penjabat Bupati Kabupaten Sikka Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake resmi melantik Adrianus Firminus Parera menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Sikka di Aula El Tari Kupang, Rabu, 20 September 2023. (sumber: Istimewa)

MAUMERE (Floresku.com) - Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayodhia Kalake resmi melantik Adrianus Firminus Parera menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Sikka di Aula El Tari Kupang, Rabu, 20 September 2023, siang.

Pelantikan tersebut  bertepatan dengan berakhirnya masa bakti Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023 Fransiskus Roberto Diogo, S. S. Sos, M.Si dan Romanus Woga, Rabu (20/09).

 Acara pelantikan penjabat Bupati Sikka ini berlangsung di Aula El Tari  Kantor Gubernur NTT Kupang, pukul 11.00 Wita.
 

Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka sebagai Penjabat Bupati  ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3744 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Sikka Provinsi NTT.

“ Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai Penjabat Bupati dengan sebaik- baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh UUD Negara RI Tahun 1945, dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa. Semoga Tuhan menolong saya ” ungkap Penjabat Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera mengikuti  Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake.

Hadir dalam pelantikan ini anggota DPRD Kabupaten Sikka, sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Provinsi NTT dan Kabupaten Sikka, keluarga dan tamu undangan lainnya. 

Tiga sukses yang harus dituntaskan penjabat Bupati Sikka yang akrab disapa Alvin Parera ini sebagaimana dilansir sebelumnya di media ini dalam mengemban amanat yang dipercayakan  yakni sukses pelaksanaan Pemilu, sukses masalah APBD dan sukses penyelenggaran pemerintahan.* (Mar)

RELATED NEWS