Vaksinator Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Maumere Tuntaskan Vaksinasi Tahap Kedua Bagi 250 Warga Masyarakat Maritim Desa Kojadoi

redaksi - Jumat, 30 Juli 2021 22:28
Vaksinator Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Maumere Tuntaskan Vaksinasi Tahap Kedua Bagi 250 Warga Masyarakat Maritim Desa KojadoiKomandan Pangkalan TNI AL Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Kepala Balai Kesehatan Pangkalan TNI Angkatan Laut, Lettu Laut (K) dr Ida Bagus Ketut Wisnu bersinergi dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Wolomarang dan Puskesmas Teluk Maumere tuntaskan 250 vaksinasi tahap kedua dalam Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa Kojadoi, Jum'at 30 Juli 2021.

Bertempat di Gedung Aula Kawasan Minapolitan Pesisir Utara Desa Kojadoi Kecamatan Alok Timur, terlihat masyarakat Desa Kojadoi melaksanakan vaksinasi lanjutan tahap kedua dalam Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim yang diselenggarakan oleh balai kesehatan pangkalan TNI AL maumere.

Dalam keterangan terpisah, Komandan Pangkalan TNI AL Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr. Hanla., M.M., CTMP. menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat maritim di desa binaan Lanal Maumere, Kampung Bahari Nusantara Desa Kojadoi masih menggunakan vaksin jenis sinovac.

Dukungan dari dinas kesehatan Lantamal VII Kupang, yang bertujuan sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19,dalam rangka mengsukseskan program Pimpinan TNI AL, yaitu Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono 'Serbuan Vaksinasi' ini, tentunya sebagai bagian dari upaya membentuk kekebalan tubuh khususnya untuk masyarakat Desa Kojadoi"

Danlanal maumere Dwi Yoga priyadi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada petugas kesehatan Pangkalan TNI AL Maumere yang bersinergi dengan pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat atas animo dan kesadaran masyarakat yang tinggi sehingga kegiatan Serbuan Vaksinasi tahap kedua berjalan dengan baik.

Siti Rahmawati salah satu warga penerima vaksinasi melalui sambungan celuler(WhatsApp) kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada Danlanal TNI AL yang sudah mau membatu masyarkat maritim khususnya di desa kojadoi ini untuk melanjutkan Vaksin tahap dua.

Untuk di ketahui sebanyak 250 masyarakat maritim yang menerima vaksinasi tahap dua,serbuan vaksinasi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Mardat)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS