Andi, TKW ASal Marapokot, Mbay yang Disiksa Majikannya Sudah Ditangani KBRI Riyadh

redaksi - Jumat, 08 Maret 2024 13:23
Andi, TKW ASal Marapokot, Mbay yang Disiksa Majikannya Sudah Ditangani KBRI RiyadhSdr Andi di KBRI Riyadh. (sumber: WhatsApp.com)

JAKARTA (F;oresku.com) - Sore ini, Jumat (8/3) media ini mendapat terusan pesan WhatsApp yang mengabarkan bahwa Saudari Andi, TKW asal Marapokot, Mbay, Kabupaten Nagekeo yang viral di media sosial setelah mengunggah kisah pilunya, disiksa oleh majikannya sendiri, saat ini sudah ditangani pihak KBRI Riyadh.

“Selamat pagi.. Ijin menyampaikan, Sdri. Andi TKW Asal Maropokot Nagekeo NTT yang Viral di Medsos akibat mendapatkan tindakan kekerasan sekarang sudah berada di KBRI Riyadh,” begitu bunyi WahatsApp itu.

“Terimakasih atas dukungan Bapak Pj  Gubernur  NTT yang sudah menelpon langsung Kedubes Indonesia di Arab Saudi. Terimakasih juga kepada Direktur Pelindungan WNI,  Bapak Judha Nugraha, Tim Direktorat Pelindungan WNI Kementerian Luar Negeri dan Bang Gaby dari PADMA Indonesia yang telah berkoordinasi dengan Banhub NTT dan pihak-pihak terkait sehingga proses penanganannya bisa berjalan dengan cepat dan lancar.”  (*).

Editor: redaksi

RELATED NEWS