Anggota DPRD Nagekeo, Servasius Podhi Bertekad Dorong Pemerintah Bangun Pariwisata Nagekeo

redaksi - Rabu, 24 Mei 2023 19:43
Anggota DPRD Nagekeo, Servasius Podhi Bertekad Dorong Pemerintah Bangun Pariwisata NagekeoDestinasi wisata Kota Jogo, Nagekeo (sumber: Google.com)

MBAY (Floresku.com) - Servasius Podhi,  anggota DPRD Nagekeo bertekad mendorong Pemerintah Kabupaten Nagekeo dan Pemeirintah Pusat untuk mengembangkan pariwisata Nagekeo, khususnya destinasi wisata Kota Jogo.

Servasius mengaku potensi pariwisata di Kabupaten Nagekeo yang berada di Pesisir Pantai Utara Flores sangat luar biasa.

Menurut bakal calon anggota DPR RI dari Partai Perindo itu mengatakan, wisata pantai di Nagekeo tepatnya Pantai Kota Jogo menyimpan keunikan dan pesona laut yang bersih dan hutan bakau serta dinding batu warna putih di pantai itu.

Servasius Podhi, (tengah) saat meninju destinasi wisata pantai Kotajogo.

"Ini tugas saya sebagai anggota DPRD Nagekeo dan Ketua Pansus di DPRD Nagekeo guna memperkenalkan potensi pariwisata di Nagekeo. Pantai Kota Jogo airnya bersih dan jernih. Kami akan terus berjuang guna menata obyek wisata ini. Saya akan berjuang melalui Partai Perindo guna pemerintah pusat memperhatikan potensi pariwisata di Nagekeo. Saat ini, lokasi ini sangat ini menjadi tempat wisata masyarakat lokal. Kalau pariwisatanya maju pasti masyarakat hidup baik,” kata Podhi sebagaimana dilansir Flores.TribunNews.com, Rabu, 24 Mei 2024, pagi.

Ia mengatakan, “ini tugas kami di DPRD Nagekeo guna mendorong semua pihak termasuk Pemkab Nagekeo dan pusat guna memperhatikan obyek wisata di Nagekeo".

Ia mengatakan, pemerintah daerah telah membangun fasilitas di lokasi wisata tersebut. Oleh karena perlu ada kerjasama semua pihak termasuk masyarakat guna membangun pariwisata di Nagekeo.

"Perlu kesadaran semua pihak mari kita bangun bersama-sama pariwisata di Nagekeo agar daerah kita bisa terbantu dan cepat maju. Kita memang perlu tambahan dana untuk membangun tempat ini lagi menjadi lebih baik ," paparnya.

Ia berharap semua pihak bisa melihat potensi pariwisata di Nagekeo yang memilikki keunikan tersendiri di Pulau Flores, NTT.(Sumber: Flores.TribunNews.com).

RELATED NEWS