Anoop, Menang Lotre RP 4,7 Miliar Malah Bikin Hidup Tidak Tenang

redaksi - Jumat, 30 September 2022 11:33
Anoop, Menang Lotre RP 4,7 Miliar Malah Bikin Hidup Tidak TenangAnoop, pria Kerala, India, pemenang lotre senilai 25 Juta Rupee setara Rp 4,7 milia. (sumber: www.jantakareporter.com)

KERALA  (Floresku.com)-Usai menang lotre senilai 25 Juta Rupee atau setara Rp 4,7 miliar, pria di Kerala, India, Anoop mengaku kehilangan ketenangan dalam hidupnya. Ia dikepung banyak orang yang meminta uang kepadanya. Karena itu, jam tidurnya pun terganggu.

Sebagaimana yang dilansir tempo.co pada Kamis, 29 September 2022, pukul 09:10, WIB dari Hindustan Times, pria itu bernama Anoop semula adalah seorang pengemudi mobil di ibukota Kerala, Thiruvananthapuram. Mendadak namanya dikenal banyak orang setelah pada Minggu, 18 September 2022, namanya diumumkan sebagai pemenang lotre Onam Bumper.

Setelah dipotong pajak dan komisi agen, Anoop yang berusia 30 tahun itu akan mendapatkan hadiah uang tunai lebih dari 15 juta Rupee, jumlah yang sangat besar. Setelah menang, Anoop segera dibanjiri telepon dari teman, keluarga, dan orang asing yang meminta uang.

Hal yang sama terjadi ketika Anoop keluar dari rumahnya. Siapa saja yang bertemu dia segera meminta uang.
Anoop bahkan mengatakan dia mendapat telepon yang menawarkan peran utama dalam film Malayalam jika dia siap membayar 2 juta Rupee.

“Saya telah kehilangan semua ketenangan pikiran dan saya bahkan tidak bisa tinggal di rumah saya sendiri karena dikepung oleh orang-orang yang datang untuk meminta. Saya juga harus memilah berbagai kebutuhan mereka karena saya telah memenangkan hadiah pertama. Saya sekarang berubah. Saya telah kehilangan semua ketenangan pikiran," katanya.

Sekarang Anoop menyesali keberuntungannya. Dia juga berharap dia tidak pernah memenangkan lotre atau hanya mendapat urutan kedua atau ketiga.

"Sekarang saya benar-benar berharap, saya seharusnya tidak memenangkannya. Saya, seperti kebanyakan orang, sangat menikmati kemenangan saya selama satu atau dua hari dengan semua publisitas. Tapi sekarang ini telah menjadi ancaman. Saya bahkan tidak bisa keluar dari rumah. Orang-orang mengejar saya mencari bantuan," katanya.

Tidak seperti Anoop, pemenang hadiah kedua yang memenangkan 6 juta Rupee memutuskan untuk tetap dirahasiakan namanya. Satu-satunya informasi adalah pemenang kedua itu merupakan penduduk kota Pala di distrik Kottayam, India. (Filmon Hasrin)

RELATED NEWS