Babinsa Koramil 1603-01/Alok Hadiri Kegiatan PMT di Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Sikka

redaksi - Selasa, 12 April 2022 21:26
Babinsa Koramil 1603-01/Alok  Hadiri Kegiatan  PMT di Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Sikka Babinsa Koramil 1603-01/Alok Idalam kegiatan PMT di Desa Watugong, Kecamatan Alok, Sikka, (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Babinsa dari Koramil 1603-01/Alok, Kopda Mafdan dan serka Boni menghadiri  kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak - anak yang masuk dalam kategori Stunting di wilayah binaan koramil 1603-01/Alok bertempat di Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Selasa, 12 April 2022.

Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) sangat penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi (Stunting).

Serka Boni saat di mintai keteragan oleh media ini menjelaskan"PMT ini diberikan selama 180 Hari dan diberikan setiap harinya dari tanggal 1 April hingga 31 september 2022 dan di berikan kepada Warga yang mempunyai anak yang terdampak Stunting setiap harinya dalam adapun makanan PMT nasi kotak dengan menu telur dan ikan serta sayur sop, bubur kacang hijau dan buah-buahan”menunya tiap hari berubah yang di siapkan oleh kader-kader posyandu".

Babinsa dari Koramil 1603-01/Alok, Kopda Mafdan dan serka Boni menghadiri  kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT)  (Foto: Mardat)

Lebih lanjut Serka Boni menambahkan, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi dan menurunkan angka stanting di kabupaten sikka,dan kami dari anggota Koramil 1603/01  siap akan selalu memantau dan terlibat langsung dalam kegiatan pemberian PMT.

Hadir dalam Kagiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Watugong, Babinsa Desa Watugong Koramil 1603-01/Alok, Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan. Kegiatan berjalan dengan baik dan lamcar serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS