Baching Plan Tidak Beroperasi, PT. Sumbawa Absara Beton Sumbang Material ke Tempat Ibadat di Labuan Bajo

redaksi - Rabu, 19 Oktober 2022 11:30
Baching Plan Tidak Beroperasi, PT. Sumbawa Absara Beton Sumbang Material ke Tempat Ibadat di Labuan BajoTempat Pembangunan Baching Plan milik PT. Sumbawa Absara Beton yang berlokasi di desa Macang Tanggar, kabupaten Manggarai Barat. (sumber: Robby)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Pembangunan Baching Plan milik PT. Sumbawa Absara Beton yang terletak di Desa Macang Tanggar Kabupaten Manggarai Barat tidak lanjut beroperasi. 

Oleh karena itu, PT Sumabawa Abasara Beton memutuskan menyumbangkan semua material yang sudah didrop ke lokasi proyek ke beberapa tempat ibadat dan warga di Labuan Bajo.

Koordinator Lapangan PT. Sumbawa Absara Beton, Kiki Fernando menjelaskan tidak lanjutnya pembangunan Baching Plan tersebut karena faktor cuaca sehingga pihak manajemen perusahaanya memberikan semua material yang sudah di drop akan membagikan ke beberapa tempat ibadat.

" Kami ingin beton yang kami produksi itu berkualitas, cuman karena sekarang karena cuaca sehingga kami terpaksa istirahat dulu, mungkin tahun depan baru lanjut," ungkap Kiki saat ditemui di lokasi, Selasa (18/10/2022).

Ia juga mengatakan meteril yang sudah dibagikan ke tempat ibadat dan masyarakat berupa material pasir dan semen.

" Kami sudah membagi sebagian material di sini, ada yang kami bagi ke Gereja dan juga Masjid," ucapnya. (Robby). 

Editor: redaksi

RELATED NEWS