Bakal Calon Bupati Flores Timur Lukman Riberu 'Berbagi' untuk Kapela Antonius Padua, Sarotari

redaksi - Jumat, 13 Oktober 2023 10:55
Bakal Calon Bupati Flores Timur Lukman Riberu 'Berbagi'  untuk Kapela Antonius Padua, SarotariLukman Riberu mendonasikan uang untuk rehabilitasi Kapela Antonius Padua di Kelurahan Sarotari, Kecamatan Larantuka, Rabu 11 Oktober 2023. (sumber: Chan Epivania)

LARANTUKA (Floresku.com) -Bakal Calon Bupati Flores Timur, Lukman Riberu mendonasikan uang untuk rehabilitasi Kapela Antonius Padua di Kelurahan Sarotari, Kecamatan Larantuka, Rabu 11 Oktober 2023.

Bakal calon bupati jalur independen ini memberikan bantuan usai mendengarkan curahan hati para umat bahwa atap Kapela Antonius Padua sudah rusak.

Curahan itu langsung direspon oleh Lukman Riberu. Ia lalu memberikan uang tunai Rp 5 juta usai tatap muka di tenda acara sekira pukul 18.15 Wita.

"Kalau untuk Tuhan itu kita harus utamakan. Saya kasih sedikit, Rp 5 juta," tuturnya di hadapan ratusan pasang mata.

"Jangan nilai ini dari angka atau jumlahnya. Gunakan uang ini sebaik mungkin untuk tempat ibadah torang (kita)," pesannya.

Warga menyambut ucapannya dengan riak tepuk tangan. Mereka mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan kepada Lukman Riberu bersama bakal calon wabupnya, Zakarias Paun.

Saat ini, jumlah KTP yang terkumpul dari 15 kecamatan sudah melampaui syarat 10 persen dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT). 

Lukman menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang telah mendukungnya. (Penulis : Chan Epivania).

Editor: redaksi

RELATED NEWS