Bangun Sinergitas, Mahkodim1603 Sikka dan Basarnas Maumere Gelar Pertandingan Futsal

redaksi - Jumat, 11 Maret 2022 11:05
Bangun Sinergitas, Mahkodim1603 Sikka dan Basarnas Maumere Gelar Pertandingan Futsal Tim Futsal Mahkodim 1603 Sikka dan Basarnas Maumere berfoto bersama sesat sebelum bertadning di di lapangan Viva Fustal, Jl. Adisucipto, Waioti, Kec.Alok Timur, Kabaupaten Sikka. Jumat 11 Maret 2022 mulai pukul 09.00 WITA. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Dalam rangka membangun sinergitas dan menjaga tali silahturahmi lintas instansi, Kodim 1603 Sikka dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas Maumere) menggelar  pertandingan Futsal  di lapangan Viva Fustal, Jl. Adisucipto, Waioti, Kec.Alok Timur, Kabupaten Sikka, Jumat, 11 Maret 2022, mulai pukul 09.00 WITA.

Kegiatan olahraga futsal bersama dipimpin langsung oleh Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar dan Kakansar Maumere I Putu Sudayana,  S.E. M.A.P.

Kegiatan di awali dengan foto bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal antara Kodim 1603/Sikka dan Kantor Basarnas Maumere yang berlangsung selama 1 jam pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar mengungkapkan,  "Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar instansi di Kabupaten Sikka khususnya hari ini yaitu antara Kodim 1603/Sikka dan Kantor Basarnas Maumere. Hal ini perlu dilakukan sehingga TNI dan Basarnas Maumere dapat lebih solid pada saat melaksanakan tugas pencarian dan pertolongan, penyelamatan, serta evakuasi kepada masyarakat dalam sebuah musibah."

Dari pada itu KAKANSAR Maumere  I Putu Sudayana SE M.A.P Mengucapkan Terima Kasih telah terlaksananya Olahraga Futsal Bersama Antara Kodim 1603/Sikka Dan Kantor Basarnas Maumere.

Menurut I Putu Sudayana, tujuan dari penyelenggaraan pertandingan utsal kali ini adalah agar para personil Kodim 1603/Sikka dan Basarnas Maumere terus berpikiran positif dan sportif. Juga agar mereka terus memupuk persatuan dan kesatuan serta menggalang jiwa sportifitas dan mempererat sinegritas  di antara Tim Rescue Basarnas Maumere dengan Prajurit Kodim 1603/Sikka.

Ia menamabhkan bahwa kegiatan olahraga futsal akan rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan jasamani dan rohani dan membangun silahturahmi serta sinergitas antara kedua instansi. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Dandim 1603/Sikka Letkol. Inf. Muhammad Jafar,  Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Maumere, I Putu Sudayana, S.E., M.AP., Pasi Intel Kodim 1603/Sikka Kapten Inf Made Wiranata, Kasiops Basarnas Maumere I Wayan Suwena, S.H ., Kaur Mum Basarnas Maumere Asfan Dulhasan, S.Sos., Kasumda Basarnas Maumere, Karel Roni Ileng, S.E., Personel Kodim 1603/Sikka, Personel Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Maumere. (Mardat). ***

RELATED NEWS