BCA Buka KCP Maumere untuk Perkuat Layanan Prima kepada Masyarakat

redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 18:58
BCA Buka KCP Maumere untuk Perkuat Layanan Prima kepada MasyarakatBCA buka KCP Maumere di Jl. Gajah Mada No. 9 Kabupaten Sikka, Rabu (13/12). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Maumere yang merupakan kantor cabang BCA pertama yang berada di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 9 Kabupaten Sikka, NTT, berdirinya BCA KCP Maumere merupakan bentuk nyata komitmen perseroan dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan secara menyeluruh kepada nasabah dan masyarakat NTT, khususnya di wilayah Maumere.  

Kepala BCA Kantor Wilayah IV Harijanto mengatakan, "Membawa semangat ‘Senantiasa di Sisi Anda’, pembukaan kantor cabang di Maumere merupakan bentuk komitmen BCA untuk terus membangun komunikasi dan kedekatan personal secara langsung dengan nasabah di tengah perkembangan layanan digital. “  

Kehadiran KCP BCA pertama di Kabupaten Sikka ini merupakan langkah signifikan perseroan untuk terus melakukan ekspansi layanan perbankan di seluruh Indonesia. 

Berlokasi di pusat Maumere, BCA percaya bahwa kehadiran KCP Maumere dapat membawa akses perbankan yang komprehensif, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta memberikan dampak nyata berupa kemudahan akses layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat Maumere. 

Selain sebagai kanal layanan untuk nasabah, kehadiran KCP Maumere juga diharapkan dapat menjadi katalis dalam mendukung potensi bisnis dan peluang investasi, seperti perdagangan, perkantoran, dan kawasan permukiman di Kabupaten Sikka, khususnya Maumere. 

Kehadiran layanan perbankan dibutuhkan untuk mengoptimalisasi potensi tersebut 

“Mewakili keluarga besar BCA, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembukaan kantor cabang ini. Kami berharap kehadiran BCA akan memberikan nilai tambah bagi nasabah setia kami sekaligus memajukan roda perekonomian di Maumere,” tutup Harijanto.

Kehadiran BCA KCP Maumere diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dearah dan memberikan dampak nyata berupa kemudahan akses layanan keuangan bagi nasabah.

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. 

Pada akhir September 2023, BCA melayani hampir 39 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 81 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.252 kantor cabang, 18.705 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. 

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura.

 BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas.

 Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. (Mardat). ***

Tags MaumereKCPBCABagikan

RELATED NEWS