Berbagi Kasih kepada Warga Kurang Mampu, Kasat Samapta bagikan Sembako

redaksi - Senin, 18 Oktober 2021 17:42
Berbagi Kasih kepada Warga Kurang Mampu, Kasat Samapta bagikan SembakoAnggota Sat Samapta Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Mikael D Donis. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Anggota Sat Samapta Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Mikael D Donis melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan warga kurang mampu di beberapa titik wilayah Kabupaten Sikka.

Melalui kegiatan sosial itu, Kasat Samapta bersama jajarannya memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim-piatu, lansia dan Warga yang kurang mampu berupa paket sembako di wilayah Koting, Halat, Misir dan Alok.

Kasat Samapta Polres Sikka Iptu Mikael D Donis kepada wartawan Senin (18/10) mengatakan kehadiran polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, juga mengambil bagian di masa pandemi Covid -19 ini untuk membantu warga yang kurang mampu.

Baca juga: GPM Grup, 'Musik Akar Rumput' dari Mengeruda, Flores. Klik Linknya di Sini!

"Kita tahu bahwa di masa pandemi covid 19 ini, ekonomi masyarakat sedang tidak stabil. Kami membantu dari keiklasan dan ketulusan, seluruh anggota Samapta Polres Sikka," kata Iptu Mikael Donis.

Setiap paket sembako itu terdiri dari, beras 5 kg, telur 10 butir, minyak goreng dan mie 10 bungkus yang dimuat menggunakan mobil Dalmas milik Polres Sikka yang dimulai sejak pagi sampai selesai.

Selain memberikan bantuan Sembako kepada keluarga yang kurang mampu, Sat Samapta juga membagikan membagikan masker kepada sejumlah warga dan melakukan sosialisasi agar warga tidak lengah dan tetap menjalankan prokes.

"Pandemi Covid 19 belum berakhir, sehingga kita selalu mengingatkan agar warga selalu jaga prokes. Kepada warga yang tidak pakai masker kita bagikan masker," ujarnya.

Baca juga:SIRAMAN ROHAN, Senin, 18 Oktober 2021:Bergabunglah Dalam Melayani Tuaian Yang Banyak Itu!

Kasat Samapta berharap agar setiap orang mampu menjadi pelopor kesehatan keamanan bagi dirinya sendiri dan lingkungannya. Bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar semua aktifitas lancar. (Mardat) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS