Berorasi Saat Acara Yudisium di Unflor, Senator AWK Ajak Petani Dukung Program Makan Siang Gratis

Redaksi - Rabu, 22 Mei 2024 19:39
Berorasi Saat Acara Yudisium di Unflor, Senator AWK Ajak Petani Dukung Program Makan Siang GratisAWK bersama dosen dan lulusan Unflor yang diwisuda, Rabu (22/5) (sumber: Istmewa)

ENDE (Floresku.com) - Senator muda asal NTT Angelius Wake Kako (AWK)  membawakan orasi ilmiah pada acara  Yudisium Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Flores (Uniflor) di Auditorium H.J Gadi Djou, Rabu (22/5).

Dalam orasinya AWK menyatakan siap mendukung program makan siang gratis yang dicanangkan Presiden Terpili Prabowo Subianto.
"Sebagai DPD RI  kami akan mendorong para Kepala Daerah untuk mendukung program ini,"kata AWK/
Lebih lanjut menurut Angelo  dukungan Terhadap program makan siang gratis dan minum susu gratis tersebut sebagai langkah untuk menyiapkan generasi unggul Indonesia.

Meskipun demikian Kata Angelo Dalam pelaksanaan program ini Daerah harus dilibatkan, sehingga  sumber saya lokal dapat di berdayakan agar perputaran ekonomi sampai ke pelosok-pelosok.

Selain itu pula Ketua Harian Forum Aktivis Nasional Angelo menegaskan agar program makan siang gratis dijadikan sebagai gerakan gotong royong, dengan memprioritaskan sumber daya lokal.

"Para petani kita harus bergotongroyong untuk siapkan beras, buah buahan dan sayuran, peternak harus bergotongroyong untuk menyiapkan telur dan daging,"tutup Angelo.(Silvia). ***
 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS