Breaking News: Satu Unit Rumah di Wae Mbeleng, Manggarai Hangus Terbakar

redaksi - Selasa, 06 Februari 2024 08:21
Breaking News: Satu Unit Rumah di Wae Mbeleng, Manggarai Hangus Terbakarrumah milik ibu Sia Ruyut, berlokasi di Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng hangus terbakar pada Selasa, 6 Februari 2024, pagi. (sumber: Jivansi)

WAE MBELENG (Floresku.com) - Satu unit rumah milik ibu Sia Ruyut, berlokasi di Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng hangus terbakar pada Selasa 6 Februari 2024, pagi.

Kepala Desa Benteng Kuwu, Walterius Handur saat dihubungi terpisah oleh media ini menyebutkan bahwa, dari informasi yang diperolehnya dari pemilik rumah, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. 

Puiing rumah milik ibu Sia Ruyut, di Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng setelah mengalami kebakaran, Selasa (6/2) pagi. (Foto: Jivansi).

Penyebabnya, lanjut Kades Walterius, belum diketahui secara pasti. Dan hingga saat ini, masih didalami terkait sumber api yang menghanguskan rumah milik ibu Sia Ruyut tersebut.

"Informasi yang saya dapati bahwa, yang ada dalam rumah pada saat kebakaran itu 3 orang. Dan syukur bahwa semuanya selamat", ujar Kades Walterius.

Lebih jauh, ketika disentil terkait penanganan darurat yang akan diambil oleh pemerintah desa setempat, Kades Walterius menyebutkan bahwa, pihaknya akan memberikan bantuan berupa sembako dan lain-lain.

"Untuk penangan darurat, dari pemerintah desa, akan memberikan sembako, berupa Bera dan lain-lain," tulis Kades Walterius.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan bahwa, saat peristiwa berlangsung, warga setempat hanya bisa berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. (Jivansi). ***

RELATED NEWS