Breaking News: Sebuah Rumah Warga di Kecamatan Ruteng Dilahap Si Jago Merah

redaksi - Sabtu, 29 Juli 2023 10:07
Breaking News: Sebuah Rumah Warga di Kecamatan Ruteng Dilahap Si Jago MerahRumah milik Bapak Vinsensius Guntur (59), di Dusun Kusu, Desa Pong La'o, terbakar sekitar pukul 10.30 WITA (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floreskucom) - Satu unit rumah milik seorang warga di Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur ludes dilahap si jago merah, pada Sabtu 29 Juli 2023, pukul 11.15 Wita.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Manggarai, I Made Budiarsa saat dikonfirmasi Floresku.com via Whatsapp, pada Sabtu (29/03) siang.

"Telah terjadi kasus kebakaran rumah milik Bapak Vinsensius Guntur (59) yang beralamat di Dusun Kusu, Desa Pong La'o, sekitar pukul 10.30 WITA," tulisnya.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Adapun kerugian material berupa, padi sekitar kurang lebih 1 ton dan material kayu untuk pembangunan rumah. Sekitar pukul 11.15 Wita, tim pemadam kebakaran Kabupaten Manggarai tiba di lokasi kebakaran dan berhasil memadamkan api," tambahnya dalam pesan Whatsapp.

Lebih lanjut, saat ditannya terkait penyebab kebakaran, I Made Budiarsa menjelaskan, penyebab kebakaran masih diselidiki.

"Penyebab kebakaran masih diselidiki Pak," tulisnya. (Jivansi). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS