Cekcok Gara-Gara Uang 100 Ribu Rupiah, Suami Istri Bakar Kios dan Bengkel Milik Sendiri

redaksi - Sabtu, 07 Januari 2023 19:04
Cekcok Gara-Gara Uang 100 Ribu Rupiah,  Suami Istri Bakar Kios dan Bengkel Milik SendiriKebakaran kios dan bengkel. (sumber: WhatsApp/Mrd)

MAUMERE (Floresku.com) - Cekcok gara-gara uang 100 ribu rupiah pasangan suami istri membakar kios dan bengkel milik mereka berdua. Kejadian naas itu terjadi  di Onget, Dusun Onget, Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka,Sabtu 7 Januari 2023.

Menurut informasi dari pihak Kepolisian  yang didapatkan oleh media ini kejadian berawal dari cekcok  atau keributan antara suami istri pemilik bangunan kios dan bengkel tersebut Fulgensius 38 tahun dan Yustina 44 tahun warga  Dusun Onget.

Awalnya Yustina menanyakan uang hasil jualan nasi bungkus dan bensin yang hilang sebesar Rp. 100.000 kepada suaminya Fulgensius.

Fulgensius menyampaikan bahwa "uang tersebut dia tidak ambil, melainkan uang yang pegang saat ini adalah uang bengkel tambal ban miliknya".

Selanjutnya Yustina mengatakan " di rumah ini hanya kita berdua, bagaimana uang sampai hilang, siapa yang ambil ?"

Saling tuduh menuduh pun terjadi sehingga munculah pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut. Oleh karena terlalu emosi Yustina mengambil dua  botol bensin yang ada di kios dan menyiramkan pada Sepeda Motor dan barang - barang seisi kios.

Karena emosi Fulgensius menyampaikan kepada istrinya "kamu sudah siram bensin, nah bakar sudah to " .  

Namun istrinya diam saja. Tidak lama kemudian Fulgensius mengambil korek api dan membakar Sepeda Motor serta barang - barang di dalam bangunan kios tersebut.

Pada saat bangunan kios mulai terbakar para saksi yang melihat peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kebakaran dan berupaya untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya.

Namun oleh karena bangunan kios dan bengkel tersebut barang - barang seisi kios dan bengkel ludes terbakar.

Selanjutnya kedua pelaku sekaligus korban dijemput oleh piket jaga Polsek Lela untuk di mintai keterangan di kantor Polsek Lela.

Ada pun kerugian yang di alami oleh suami istri tersebut berkisar 40 juta rupiah. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS