Dafri Tangging Raih Juara 2 Lomba Nyanyi Solo Tingkat SMA/K di Manggarai Timur

redaksi - Minggu, 03 April 2022 10:26
Dafri Tangging Raih Juara 2 Lomba Nyanyi Solo Tingkat SMA/K di Manggarai TimurDafri Tangging meraih Juara 2 Lomba Nyanyi Solo tingkat SMA/K di Kabupaten Manggarai Timur. (sumber: Dokpri)

BORONG (Floresku.com)-Dafri Tangging meraih Juara 2 di antara 41 peserta dalam Lomba Nyanyi Solo yang berlangsung di SMA Negeri 2 Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Sabtu, 02 April 2022.

Peraih juara, Dafri Tangging merasa bangga dengan prestasi yang diperolehnya itu. “Apalagi,  saya mendapat kesempatan untuk berduet dengan pengarang lagu yang saya bawakan itu,” ungkapnya via pesan Whatsapp.

"Saya sangat bangga dengan prestasi ini, apalagi mendapat kesempatan untuk duet bersama penyanyi asli Bona Jemarut, besok," ungkapnya lagi. 

Sementara itu guru pembimbing Dafri, Maria Dafroisa Wulengsa sangat bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya itu. Ia berharap agar Dafri bisa mewakili peserta solo perempuan dari Kabupaten Manggarai Timur pada saat lomba di Kupang nanti.

"Semoga Dafri nanti bisa mewakili solo perempuan dari Kabupaten Manggarai Timur ke Kupang nanti," harapnya.

Kegiatan ini untuk menyongsong Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2022 yang melibatkan SMA dan SMK Sekabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan perlombaan digelar, 2-3 April 2022 yang diikuti 42 perserta dari 58 sekolah tingkat SMA/SMK yang ada di Kabupaten Manggarai Timur.

Adapun jenis perlombaan seperti; perlombaan debat bahasa Indonesia, debat bahasa Inggris, Karya Ilmiah, Vokal Grub, nyanyi Solo serta cipta, dan baca puisi. (Filmon Hasrin). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS