Dandim 1603 Sikka Lepas Keberangkatan Peserta Seleksi Calon Tamtama Gelombang I

redaksi - Jumat, 04 Maret 2022 10:53
Dandim 1603 Sikka Lepas Keberangkatan Peserta Seleksi Calon Tamtama Gelombang IDandim 1603 Sikka melepaskan keberngkatan peserta seleksi Calon Tamtama asal Kabupaten Sikka, gelombang I, Jumat, 04 Maret 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Pelepasan keberangkatan perserta sleksi Calon Tamtama (Catam) PK AD Gelombang I oleh Dandim 1603 Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar bertempat di Lapangan Apel Maumere, Jln. Jend. Sudirman, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur,Kabupaten  Sikka, Jumat, 04 Maret 2022.

Dandim 1603 Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar dalam sambutan saat pelepasan Calon Siswa Tamtama mengatakan, "Untuk adik-adik semuanya akan berangkat ke Kupang guna melaksanakan seleksi penerimaan secata PK gelombang pertama tahun 2022.

“Semoga adik-adik yang akan mengikuti seleksi yang bertempat di AJENREM Kupang yang berjumlah 88 orang ini saya menginginkan adik-adik semuanya bisa lulus semuanya tidak ada yang tidak.,” katanya lagi.

Jafar menambahkan,  oleh karena  bukan hanya di Sikka saja saingan kalian tetapi daerah daerah lain di seluruh Provinsi NTT khususnya Flores dari Manggarai sampai Larantuka semuanya ingin  jadi tentara,  maka kalian yang berangkat seleksi ini  harus berusaha sungguh-sungguh.

“Saya minta laksanakan tes ini semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab karna seleksi ini menentukan nasib kalian,” ujarnya.

'Saya berharap adik-adik semuanya bertandinglah secara sportif, laksanakan seleksi semaksimal mungkin jangan lupa berdoa karena usaha tanpa berdoa sama dengan ngomong kosong."

“Semoga dalam perjalanan adik-adik tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan adik-adik,kita ini msh situasi Pandemi Covid 19 hari ini kita di Kabupaten Sikka Sudah Banyak yang terpapar Covid -9. "

"Jangan sampai Anda berangkat ke sana baru perjalanan anda terpapar covid 19 berarti anda dinyatakan gugur dalam kesehatan,” pesannya.

'Jadi tolong perhatikan dan selalu hati hati jangan pernah anggap remeh. Itu saja dari saya tolong jaga faktor keamanan dan keselamatan selama berangkat yakinkan anda benar benar siap bersaing di sana kalau kita merasa siap pasti kawan kita juga merasa lebih siap anda bersaing dengan putra putri terbaik di seluruh NTT. Selamat berjuang adik-adik semuanya," ujarnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar, Pasipers Kodim 1603 Sikka Kapten Arh I Made Wiranata, Pasi Intel Kodim 1603/Sikka Kapten Inf Ida Bagus Wiriyawan, Personel Staf Pers Kodim 1603 Sikka, serta para orangtua/wali calon tamtama. (Mardat). ***

RELATED NEWS