Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka Berbagi Kasih kepada Kaum Difabel Sinar Mulia Wairotang

redaksi - Rabu, 22 Desember 2021 14:11
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka Berbagi Kasih kepada Kaum Difabel Sinar Mulia WairotangPara Ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka berfoto bersama kaum difabel Sinar Mulia Wairotang, Rabu, 22 Desember 2021. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Dalam memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 yang jatuh pada tanggal 7 Desember kemarin dan menyongsong  Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Organisai Dharma Wanita Kabupaten Sikka berbagi kasih kepada 42 kaum difabel atau penyandang disabilitas Rabu 22 Desember 2021. 

Kepada 42 kaum difabel Sinar Mulia Wairotang  di Jalan Srigunting, Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur,  Organisai Dharma Wanita Kabupaten Sikka  memberikan bantuan sembako. 

Mery Jano selaku Ketua kaum difabel Sinar Mulia Wairotang  dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Sikka tersebut,

“Satu kebahagian tersendiri bagi kami, karena hari ini ibu-ibu Dharma Aanita mau menyempatkan diri dan mau berbagi kasih kepada kaum difabel Sinar Mulia Wairotang. Ini ah kami dengan segala keterbatasan kami,” ujarnya.

Jhoni De Rosari selaku Lurah Wairotang dalam sambutan nya mengucapkan teriama kasih banyak kepada ibu-ibu Dharma Wanita yang hari ini mau menyempatkan diri untuk mengunjungi kaum difabel Sinar Mulia ini.

“Sebenarnya saya sendiri hingga saat ini belum mempunyai data-data tentang difabel Sinar Mulia ini. Akan tetapi saya berbangga ketika melihat semangat dan kerja keras Ibu Mery yang mau merangkul kaum difabel-difabel yang ada di wilayah kelurahan ini maupun dari kelurahan lainnya,” ungkapnya.

“Setiap ada kegiatan-kegiatan baik di Kelurahan Wairotang ini ataupun di luar saya selalu melibatkan kaum difabel Sinar Mulia ini. Saya juga berharap kepada ibu-ibu Dharma wanita untuk bisa membatu mereka,” katanya menambahkan.

Laly Paubun Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka dalam sambutannya mengatakan “dalam rangka Hut Dharma Wanita,  Hari Ibu dan juga dalam menyongsong Nataru, kami ibu-ibu Dharma mau berbagi kasih kepada kaum difabel Sinar Mulia ini."

"Memang kegiatan kami ini mungkin tidak seberapa tapi kami berterima kasih kepada bapa, mama, kakak adik yang sudah mau berkumpul bersama kami pada hari ini," ujarnya.

“Jangan lihat dari berapa besar yang kami kasih tapi lihat lah ketulusan dari hati kami untuk berbagi kepada saudara saudari semua,” tutupnya. (Mardat),

RELATED NEWS