Diduga Mabuk, Seorang Guru Pukul dan Injak Tua Adat Berusia 73 Tahun

MAR - Kamis, 26 Agustus 2021 18:30
Diduga Mabuk, Seorang Guru Pukul dan Injak Tua Adat Berusia 73 Tahun (sumber: null)

KEFAMENANU (Floresku.com) – Diduga mabuk, MS, serorang  guru sekolah dasar di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU),  Nusa Tenggara Timur (NTT) dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. 

Korban adalah Petrus Bait Lake (73), tokoh adat Desa Haemeni, Kecamatan Bikomi Utara.  Sedangkan, pelaku adalah guru dengan status ASN di Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamananu. 

Seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (26/8/2021), awal mula kejadian adalah ketika Petrus melayat saudara sepupunya yang meninggal di Kensulat, Kelurahan Kefamenanu Utara.

Saat sedang asyik ngobrol bersama warga yang lain di Rumah Duka, datanglah MS yang diduga sedang mabuk karena menenggak minuman keras dari arah belakang dan dengan tiba-tiba memukul wajah Petrus.

Petrus yang sudah terkena pukul  hingga jatuh tersungkur kemudian diinjak wajahnya. Kemudian, MS mencekik pria berusia 73 tahun tersebut dan memutar tangan kanannya. Penganiayaan berakhir ketika para kerabat datang untuk melerai MS dari korban.

Kasat Reskrim Polres TTU AKP Sujud Alif Yulamlam membenarkan peristiwa tersebut.  Saat ini, polisi sudah meminta keterangan korban. "Korban (Petrus) sudah diperiksa oleh anggota," ungkap Sujud.

Selain itu, pihak kepolisian juga sedang menunggu hasil visum yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit umum setempat. 

RELATED NEWS