Dirut Japfa Comfeed Handojo Santosa Meninggal Dunia, Ini Sepak terjangnya

redaksi - Senin, 26 September 2022 14:02
Dirut Japfa Comfeed Handojo Santosa Meninggal Dunia, Ini Sepak terjangnya (sumber: null)

JAKARTA (Floresku.com) - Direktur Utama PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) Handojo Santosa meninggal dunia. Dirinya tutup usia pada hari Minggu, 25 September 2022.

Mengutip keterbukaan perusahaan, Senin, 26 September 2022, saat ini jumlah anggota direksi perseroan masih memenuhi peraturan perundang-undangan dan anggaran dasar Perseroan yang berlaku.

Oleh karenanya, perubahan susunan direksi Perseroan akan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terdekat yang waktunya akan disampaikan lebih lanjut.

Seperti diketahui, Handojo merupakan warga negara Siprus yang berdomisili di Singapura. Dirinya telah lama bergabung di Japfa sejak 1986.

Mengawali kariernya di Japfa, Handojo bergabung sebagai manajer di divisi minyak nabati di Tanjung Perak, Surabaya. Dirinya bertanggung jawab atas kegiatan operasional harian di divisi tersebut.

Semenjak 1989 hingga 1997, beliau menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan. Pada tahun 1997, dirinya diangkat sebagai Direktur Utama Perseroan berdasarkan RUPST.

Beliau bertanggung jawab memimpin seluruh kegiatan strategis dan operasional Perseroan hingga saat ini.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan perusahaan penyedia produk pangan berprotein terjangkau di Indonesia. Di mana, perusahaan tersebut didirikan pada 18 Januari 1971.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Fakhri Rezy pada 26 Sep 2022 

Editor: MAR
Bagikan

RELATED NEWS