Ditinggalkan Suaminya MR Usai Akad Nikah, N Mengadu kepada Truck-F

redaksi - Minggu, 30 Januari 2022 15:17
Ditinggalkan Suaminya MR  Usai Akad Nikah,   N Mengadu kepada Truck-FIlustrasi: N ditingalkan MR setelah akad nikah. (sumber: Istimewa)

MAUMERE (Floresku.com) - Nasib sial   menimpa N, seorang wanita berusia 29 tahun,  warga Desa Pemana, Kecamatan Alok.  Bertapa tidak,   baru saja selesai melakukan akad nikah (Nikah Siri) dengan MR suaminya,  Minggu 23 Januari 2022, ia langsung ditingglkan pergi oleh MR.

Entah apa penyebabnya, setelah selesai akad nikah, MR pamit ke keluarga N untuk pulang ke rumahnya untuk berganti pakaian. 

Namun hingga Senin 24 Januari 2022 siang  MR pun tidak kunjung kembali ke rumah N.  Akhirnya, paman dari N  (D) pun mendatangi rumah MR yang tidak terlalu jauh dari rumah N untuk memanggil MR untuk kembali ke rumah N.

Ketika D ke rumah MR untuk memanggil MR, D justru dihadang oleh ibunya MR dan berkata" “Kenapa lagi datang mencari MR 'kan urusan sudah selsai dan kami sudah membayar uang 5 juta rupiah. MR lagi tidur dan tidak boleh diganggu.”

Setelah berkata demikian, ibu MR langsung mengusir D dari rumahnya.

Hingga  26 Januari 2022, ketika  N melahirkan putranya pun MR tidak menunjukkan batang hidungnya.

Merasa dipermalukan dan tidak adanya sikap tanggug jawab dari pihak MR,    N bersama keluarganya kemudian mendatangi dan mengadu kepada Truck-F di Jalan Ahmad Yani No.30 Kompleks Susteran Ssps Komunitas Bunda Pembantu Abadi, Kelurahan Nangamenting, Kecamatan Alok Timur,  Sabtu 29 januari 2022.

Kepada Truck-F, N dan keluarganya meminta bantuan dan pendampingan. (Mardat).***

RELATED NEWS