Dosen Muda Asal NTT Diduga Lecehkan Seorang Bocah Laki-Ladi di Tolilet Bandara Ngurah Rai

redaksi - Sabtu, 14 Januari 2023 13:12
Dosen Muda Asal NTT Diduga Lecehkan Seorang Bocah Laki-Ladi di Tolilet Bandara Ngurah Rai FBS (37) menjalani pemeriksaan di Polda Bali karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bocah laki-laki di tolilet Bandara Ngurah rai, Bali, rabu (11/1). (sumber: Indira Arrih/ttu.inews.id)

DENPASAR (Floresku.com) - Seorang dosen salah satu perguruan tinggi di Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial FBS (37) ditahan pihak kepolisian Polda  Bali karena melecehkan bocah laki-laki berinisial SK di toilet Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Demikian diberitakan  situs berita online, ttu.inews.id,  Rabu, 11 Januari 2023 lalu.

Akibat perbuatan tak senonoh itu, FBS yang hendak akan melanjutkan penerbangan ke Yogyakarta ditahan dan diselidiki oleh pihak kepolisian Polda, Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu mengatakan, pelecehan itu terjadi pada 4 Januari 2023 di toilet yang berada di gate 3 terminal keberangkatan domestik.

Pelecehan itu, katanya, saat itu korban merasa ada laki-laki dewasa yang mengikutinya. Namun korban tak curiga karena merasa orang tersebut juga buang air kecil di toilet.

Ketika sedang mencuci tangan di wastafel, korban merasa ditatap matanya oleh pelaku. Dia merasa terhipnotis sehingga menuruti permintaan pelaku yang menuntunnya masuk ke dalam bilik kamar mandi.

"Pelaku meminta korban membuka celana. Kendati menolak berkali-kali, korban akhirnya menuruti kemauan pelaku dan menurunkan celananya hingga terjadi pelecehan," ujarnya.

Lanjutnya, pelaku keluar dari bilik lebih dulu dan meminta korban tetap di dalam beberapa saat agar tak diketahui orang lain. 

Korban pun ketakutan sehingga tak berani keluar toilet dalam waktu cukup lama. Setelah beberapa saat, dia memberanikan diri keluar dan menceritakan pelecehan itu kepada orang tuanya.

Mendengar hal tersebut, orangtua korban pun melaporkan pelecehan itu ke petugas keamanan bandara.

Petugas keamanan lalu memeriksa CCTV di sekitar toilet untuk mengidentifikasi pelaku. 

Setelah mencocokkan ciri-ciri pelaku, petugas keamanan bandara langsung bergerak menangkap FBS. 

Orang tua korban kemudian melaporkan FBS ke Polda Bali. (Sil/Sumber:TTU.INews.id)

RELATED NEWS