Final Sepak Bola Leda Cup: Longos Fc Akan Berhadapan dengan Persamba Gonggo Fc

redaksi - Kamis, 02 Juni 2022 20:44
Final Sepak Bola Leda Cup: Longos Fc Akan Berhadapan dengan Persamba Gonggo FcLapangan Merah Leda, Desa Pangga, Kecamatan Kuwus. (sumber: Tedy N)

KUWUS  (Floresku.com) - Laga final Leda Cup yang diselenggarakan pada hari Minggu, 5 Juni 2022 dipastikan akan mempertemukan dua tim yang luar biasa, yaitu Longos Fc berhadapan dengan Persamba Gonggo Fc.

Kedua tim itu lolos ke partai final setelah menumbangkan lawannya masing-masing di laga perempat final, Kamis, 2 Juni 2022.

Longos Fc berhadapan dengan Leda United yang berakhir adu penalti antara kedua tim. Pada sesi itu, penjaga gawang Longos Fc berhasil membaca arah tendangan bola dari pemain Leda United sehingga membuat Longos Fc unggul dan mampu merebut tiket ke partai final.

Sedangkan Persamba Gonggo Fc di perempat final berhadapan dengan Baropet Fc. Dalam laga itu, Persamba Fc menang dengan nilai 2:1 atas Baropet Fc.

Dalam laga final yang mempertemukan Longos Fc dengan Persamba Gonggo Fc diprediksi akan berlangsung sangat menarik dan penuh drama. Apalagi penjaga gawang dari kedua tim itu sangat tangguh dan belum terkalahkan sejak awal turnamen.

Longos Fc yang mempunyai pemain dengan kualitas yang unggul tentunya digadang-gadang menjadi juara satu dalam laga itu, karena Longos Fc sudah membuktikan ketangguhannya setelah menumbangkan Leda United selaku tuan rumah di lapangan Merah Leda itu.

Namun, Persamba Fc tentunya memiliki seribu strategi  agar bisa menumbangkan Longos Fc dan mampu meraih juara satu. (Ted N). ***

RELATED NEWS