'Global Mart' Taklukkan 'Benteng Gading' Tanpa Balasan, Yanus Waro: 'Ini Awal yang Baik'

redaksi - Kamis, 01 Desember 2022 19:06
'Global Mart' Taklukkan 'Benteng Gading' Tanpa Balasan, Yanus Waro: 'Ini Awal yang Baik'Manager, pelatih dan pemain Global Mart saa berfoto bersama Setelah Memenangkan pertandingan melawan Benteng Gading. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Manager Global Mart, Yanus Waro menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada timnya usai mengalahkan klub ternama Benteng Gading dengan skor telak 3-0 di laga awal penyisihan Pool D Turnamen Bola Voli Putra Nangaba Cup l., Rabu, 30 November 2022)

Yanus sapaan akrabnya mengatakan bahwa, Benteng Gading adalah salah satu club bola voli yang cukup disegani di Flores, karena mereka telah banyak memenangkan pertandingan.

"Iya, selama ini mereka banyak memenangkan pertandingan, dan Benteng Gading adalah satu club yang cukup di perhitungkan. Tetapi malam ini sebagai pendatang baru kami ingin menunjukan bahwa kami bisa, dan terbukti kami memenangkan pertandingan dengan skor 3-0".

Sementara itu, Yanto Pae menyampaikan terimakasih kepada kepada anah asuhnya yang telah memberikan performa terbaik dilapangan dengan memenangkan pertandingan 3-0. Ini laga awal kami, dan tinggal tiga kali lagi kami memasuki babak selanjutnya.

"Sebagai pendatang baru, Global Mart salah satu club yang mewakili dari Kecamatan Nangapanda, kami optimis untuk tiga pertandingan ini kami bisa melewati dengan baik. Memang grup kami adalah grup neraka, tapi kami yakin kami bisa melewati semuanya". Ungkap pelatih Global Mart.

Editor: redaksi

RELATED NEWS