Mengintip Kemewahan Gurun Doha di Qatar

redaksi - Kamis, 01 Desember 2022 18:54
Mengintip Kemewahan Gurun Doha di QatarResort di Gurun Doha (sumber: www.istockphoto.com)

DOHA (Floresku.com) - Ibu kota Qatar sedang menjadi pusat perhartian warga dunia sekarang ini. Itu karena Piala Dunia FIFA 2022 sedang dilangsungkan di sana. Namun, Doha tidak cuma Piala Dunia. Ada banyak hal menarik di sana. 

Destinasi indah, Qatar, adalah tempat di mana modernitas bertemu keaslian, tempat bertemunya laut dengan pasir, dan tempat orang-orang dari berbagai latar belakang berkumpul untuk menikmati pengalaman unik. Dari sekian banyak destinasi indah di Qatar,  Gurun Doha adalah salah yang paling unik dan mewah.

Diresapi dengan sensasi kegembiraan dan kesenangan tanpa batas, Gurun Doha sebagian besar belum tersentuh. Tidak ada yang lebih indah dan indah dari hamparan luas gurun pasir. 

Siapa pun pasti akan merasa kagum dengan kemegahan ukuran lanskap yang luar biasa ini. 

Kemgeahan dan kemewahaan Gurun Doah dapat dinikmati melalui program safari gurun yang mendebarkan. Melalui safari tersebut wisatawan dapat menjelajahi area tersebut secara langsung. 

Laut Pedalaman Khor Al Adaid terlihat hanya 60 km dari Doha. Ini adalah cagar alam yang diakui UNESCO, harus dikunjungi di Doha. Daerah ini menyajikan pemandangan yang luar biasa di mana bukit pasir tumpah ke laut begitu mencapai pantai laut.

Ini memiliki ekosistemnya sendiri, rumah bagi fauna unik yang terdiri dari beberapa spesies langka atau terancam secara internasional (seperti kura-kura dan dugong), burung-burung penting regional dan nasional.

Satu-satunya cara untuk mengakses Khor Al Adaid adalah melintasi bukit pasir, yang terhubung ke Teluk Arab melalui kanal sepanjang 10 kilometer. Tidak ada sistem laguna jenis ini yang ditemukan di tempat lain di dunia.:  (Sumber:tourscanner.com). ***

RELATED NEWS