Gonzalo G.M. Sada Serahkan Bantuan Kerikil Enam Kubik Untuk Pembangunan Kapela Stasi Betlehem Malaara

redaksi - Jumat, 06 Agustus 2021 07:52
Gonzalo G.M. Sada Serahkan Bantuan Kerikil Enam Kubik Untuk  Pembangunan Kapela Stasi Betlehem MalaaraAnggota DPRD Provinsi (NTT) Gonzalo G.M.Sada (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Anggota DPRD Provinsi (NTT) Gonzalo G.M.Sada menunjukan kepedulian dengan memberikan bantuan bahan bangunan untuk kelanjutan pembangunan Gereja Stasi Betlehem Malaara Paroki St.Karolus Agung Orakeri, Keuskupan Agung Ende, Flores.

Bantuan bahan bangunan berupa kerikil enam kubik diserahkan langsung, dan di terima oleh Ketua Stasi Betlehem Malaara bersama pengurus stasi serta perwakilan umat dari lima KUB., Kamis, 05 Agustus 2021.

Maksimus Pelni, Ketua Stasi Betlehem Malaara  (Foto:Rian)

Ketua Stasi Betlehem Malaara, Maksimus Pelni, saat menerima bantuan menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Gonzalo anggota DPRD Provinsi NTT yang sudah memberikan bantuan berupa kerikil enam kubik sehingga dapat membantu meringankan beban umat di Stasi Betlehem.

"Atas nama umat Stasi Betlehem Malaara saya menyampaikan terimakasih berlimpah kepada Bapak Gonzalo yang dengan rendah hati mau membantu kami. Apalagi di tengah pandemi begini, bantuan ini sangat berarti buat kami".

Sementara itu  Gonzalo G.M.Sada Anggota DPRD Provinsi NTT saat menyerahkan bantuan kerikil enam kubik kepada masayarakat Stasi Betlehem Malaara mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian, serta panggilan nurani untuk membantu sesama.

“Saya berharap jangan melihat dari besar kecilnya bantuan, yang terpenting saat ini kita bisa melanjutkan lagi pengerjaan gereja,”ungkap Gonzalo.

Pada kesempatan yang sama juga politisi Partai Perindo ini meminta serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa, di tengah pandemi Covid-19 yang semakin merebak dari hari ke hari masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapakan 5 M, serta mengikuti semua aturan dan anjuran yang di buat oleh pemerentah, sehingga pandemi Covid-19 dapat segera berlalu dari muka bumi. (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS