Gusti Sarifin Calon Anggota DPR RI dari PKB Resmikan Rumah Perjuangan di Tenda, Ruteng

redaksi - Rabu, 02 Agustus 2023 09:08
Gusti Sarifin Calon Anggota DPR RI dari PKB Resmikan Rumah Perjuangan di Tenda, RutengGusti Sarifin (keenam dari kiri) berfoto pada acara peresmian Rumah Perjuangan Pemenangan', Senin, 31 Juli 2023 di Tenda, Ruteng. (sumber: SP/Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Agustinus Sarifin calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meresmikan "Rumah Perjuangan” sekaligus  ‘Sekretariat Tim Koordinadi Relawan Pemenangan DPR RI 2024,’  pada Senin 31 Juli 2023.

Acara peresmian 'Rumah Perjuangan' ini diawali dengan acara adat Manggarai berupa ritus ”Teing Hang” (memberi makan kepada ppara leluhur), dan dilanjutkan dengan Misa Syukur.

"Rumah Perjuangan” ini beralamat di Tenda, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Beberapa tokoh terpantau hadir pada acara peresmian “Rumah Perjuangan Pemenangan Agustinus Sarifin menjadi DPR RI 2024” ini. 

seperti, Ferdy Hasiman (Calon Anggota DPD RI), Ketua DPC PKB Kabupaten Manggarai, Para Caleg Propinsi serta Daerah dari partai PKB, juga para undangan serta Tim relawan.

Pada kesempatan tersebut, Agustinus Sarifin menyampaikan ucapan trimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga rumah” Perjuangan” ini diresmikan.

“ini rumah kita bersama, dari sini kita melangkah bersama untuk mencapai kemenangan yang kita impikan., Dari rumah ini juga kita akan membahas berbagai hal demi terciptanya tujuan mulia tersebut”.

“Perjalanan kita masih panjang, dengan berbagai tantangan yang akan kita lalui,  tetapi yakin dan percaya berkat tekat yang kuat, serta kerja keras yang kita lakukan, pasti semuanya akan indah pada waktunya,” tutur pria yang biasa disapa Gusti Sarifin ini.

Perjuangan ini mulia,  katanya, “karena kita mengawalinya dengan niat baik, tentu hasilnya akan baik pula. Saya ingin berbuat yang lebih banyak lagi untuk bisa membantu dan menolong sesama”.

Untuk diketahui Agustinus Sarifin sendiri akan bersaing menjadi Anggota DPR RI dari PKB, dan akan maju melalui dapil NTT 1 yang meliputi pulau Flores, Lembata dan Alor. (SP/Jivansi)

RELATED NEWS