Gusti Sarifin, Sponsor Utama 'Compang Dalo Cup 2023' Saksikan Laga Final Comando FC vs Benteng Kuwu FC

redaksi - Kamis, 03 Agustus 2023 11:11
Gusti Sarifin, Sponsor Utama 'Compang Dalo Cup 2023' Saksikan Laga Final Comando FC vs Benteng Kuwu FCGusti Sarifin menyerahkan trofi kepada kapten Comando FC, Rabu (2/8) (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Calon anggota DPR RI nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menjadi sponsor utama pergelaran turnamen sepak bola Compang Dalo Cup 2023, Agustinus Sarifin (Gusti Sarifin) hadir secara langsung menyaksikan laga partai final yang mempertemukan tim tuan rumah, Comando FC kontra Benteng Kuwu FC, pada Rabu 2 Agustus 2023.

Disaksikan media ini, Gusti Sarifin yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat melakukan kick off, menandai pertemuan kedua tim kenamaan di Kecamatan Ruteng tersebut.

Dalam sambutannya, pengusaha sukses berdarah Manggarai tersebut mengatakan, laga final bukanlah akhir dari segala -galanya. 

Sebaliknya, menjadi titik awal bagi para pemain dan official untuk berjuang dan menata tim kedepannya menjadi lebih baik.

"Jika ada tim yang keluar sebagai pemenang maka prestasi itu merupakan titik awal bagi pemain yang ada untuk berjuang kedepannya," ujar Gusti Sarifin.

Lebih lanjut, alumnus STFK Ledalero tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang ikut bertanding serta para suporter yang sudah menjaga keamanan dan kesuksesan turnamen sepak bola tersebut hingga partai final.

"Tentu, turnamen yang digelar hingga partai final hari ini tidak bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari kita semua, baik panitia dan tim yang ikut bertanding maupun juga para suporter sekalian. Karena itu saya sampaikan terima kasih untuk sportivitas yang kita junjung bersama selama pergelaran turnamen ini," ujarnya.

Jurnalis media ini mencatat, laga partai final turnamen Compang Dalo Cup tersebut dimenangi oleh tim Comando FC dengan skor tipis 1- 0. (Jivansi). ***

RELATED NEWS