Hippmab Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Bola Voli kepada Kaum Muda di Desa Benu

MAR - Minggu, 22 Mei 2022 08:03
Hippmab Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Bola Voli kepada Kaum Muda  di Desa BenuHippmab serahkan bola voli (sumber: Istimewa)

KUPANG (Floresku.com) - Sebagai bentuk kepedulian kepada generasi muda,  Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Boawae ( HIPPMAB), Kupang, memberikan sumbangan fasilitas olahraga kepada  kelompok pemuda Desa Benu.

HIPPMAB memberikan bantuan berupa bola voli dan beberapa buah peluit kepada Kelompok Pemuda Bola Volly Dusun 01, Desa Benu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Sabtu (21/5). 

Penyerahan sumbangan dihadiri  Kepala Dusun, Ketua RT, Ketua RW dan  Ketua kelompok Pemuda, serta perangkat desa setempat.

Di hadapan para pemain voli, Kordinator Kegiatan Paulinus Kewa mengakui minat dan bakat kaum muda di Desa Benu sangat besar dan harus harus dikembangkan.

“Sebagai kepedulian,  kami dari HIPPMAB memberikan bantuan bola voli sebagai upaya memberikan semangat dan motivasi kepada mereka  dalam mengembangkan bakat dan minatnya ,” ujarnya. 

Kabid Minat dan Bakat HIPPMAB Kupang Honoratus Lado juga berharap sarana dan prasarana ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik. 

“Manfaatkan sarana dan prasarana bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Jaga semangat latihan agar nantinya mencetak bibit atlet pemain voli  yang bisa berlaga mewakili masyarakat Benu ke tingkat yang lebih tinggi, baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum HIPPMAB Kupang Rikardus A. Goi yang mewakili Ketua Umum HIPPMAB Kupang menegaskan bahwa  kehadiran organisasi mahasiswa tidak sebatas bergelut melatih ataupun meningkatkan minat dan bakat mahasiswa.

“Kita perlu turun dan mengabdi karena kepekaan  terhadap kebutuhan masyarakat, terutama  anak muda yang memiliki minat bakat agar mereka mendapatkan sarana dan prasarana untuk latihan.” demikian Rikardus.  ***

Editor: MAR

RELATED NEWS