Jenethasia, Siswi SDI Nunur Terima Hadiah Juara I 'Lomba Bertutur' Tingkat Kabupaten Matim 2022

redaksi - Sabtu, 21 Mei 2022 13:09
Jenethasia, Siswi SDI Nunur Terima Hadiah Juara I 'Lomba Bertutur' Tingkat Kabupaten Matim 2022Maria Jenethasia Sale bersama kedua orang tuanya. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)-Maria Jenethasia Sale juarai Lomba Bertutur tingkat SD se-Kabupaten Manggarai Timur dan pada Jumat, 20 Mei 2022, ia bersama pejuara lainnya menerima hadia dari Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur di Lehong.

Jenethasia tampil pada Selasa, 17 Mei di Centra IKM Rana Tonjong, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong dalam Expo Pendidikan Jenjang SD dan SMP.
Bocah berusia 9 tahun yang lahir pada 18 Desember 2012 itu berhasil meraih Juara I.

Kepala SDI Nunur, Arnol Latong berbangga dengan kemampuan yang dimiliki Jenethasia. Ini adalah hasil yang luar biasa, tentunya atas kerja keras rekan-rekan guru, perjuangan Jenethasia, dan bentuk dukungan lainnya.

"Kami sangat bangga anaknya punya kemampuan. Ini adalah hasil kerja keras dari guru-guru. Kami menuntun dia siang dan malam," ungkapnya.

Jenethasia juga menyampaikan rasa senang dan haru atas perolehan juara dan hadiah yang diterimanya itu, apalagi meraih Juara I. Ini sungguh luar biasa. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, bapak guru, dan ibu guru yang telah membimbing dirinya hingga tuntas.

"Saya senang bisa Juara I. Terimakasih kepada Kepala Sekolah, kepada bapak dan ibu guru, kepada keluarga, dan teman-teman saya," pungkasnya. (Filmon Hasrin). ***

RELATED NEWS