Warga Rana Loba Mengeluh Jadwal Los dan Stop Keran Air PAM di Lorong Gua Tidak Teratur

redaksi - Selasa, 19 Oktober 2021 14:04
Warga Rana Loba Mengeluh Jadwal Los dan Stop Keran Air PAM di Lorong Gua Tidak TeraturMeteran PAM di Lorong Gua, Manggara Timur (sumber: FH)

BORONG (Floresku.com)-Badan Layanan Umum Daerah Sistem Pengelolaan Air Minum (BLUD SPAM) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menerapkan jadwal los keran dan stop keran air PAM ke pelanggan secara tidak teratur.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengeluh karena los keran dan stop keran air PAM ke Lorong Gua, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) tidak sesuai jadwal.

"Kenapa begini, kadang airnya keluar dari jam 6 sampai jam 9 pagi. Kadang juga keluar dari jam 7 sampai jam 9. Kemudian, ada juga yang keluar dari jam 7 sampai jam 10," ungkap dia.

Baca juga: Ujian ANBK Untuk Tingkat SMP Sudah Selesai, Kadis PPO Mabar Sampaikan Dua Kendala

Lanjut dia, kalau los keran dari jam 6 sampai jam 10 itu bagus karena air PAM tersebut bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Kepala BLUD SPAM Matim, Fransiskus Y. Aga kepada Floresku.com mengatakan untuk pelayanan Lorong Gua kita dilayani dari produksi reservoir Golo Lada pada malam hari dan nanti didiskusikan supaya bisa dijadwalkan pada pagi hari.
"Untuk hari ini ada Kendala dari pipa transmisi golo Nderu-Peot-Golo Lada terjadi gangguan tadi malam. Saya baru terima laporan dari petugas lapangan, tetapi informasi ini menjadi perhatian pada pelayanan berikutnya," ungkap Fransiskus, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Terkait Wakil Bupati, Julie Sutrisno Laiskodat: Partai Nasdem Siap 'Perang'

Menurut Fransiskus, jadwal untuk masing-masing wilayah 3 jam. Di Lorong Gua misalnya, dari jam 06.00- 09.00. Namun kata dia, di setiap wilayah jadwalnya berbeda

Dia pun berjanji agar kedepannya bisa dipastikan kembali jadwal pelayanan untuk disampaikan ke pelanggan. (FH).

Editor: Redaksi

RELATED NEWS