Jasad Tak Bernyawa Ditemukan di Dekat Turap, Pesisir Pantai Kampung Beru

redaksi - Senin, 30 Januari 2023 12:24
Jasad Tak Bernyawa Ditemukan di Dekat Turap, Pesisir Pantai Kampung BeruPetugas sedang menyelidiki jasad korban yang ditemukan tak bernyawa, Senin (30/1). (sumber: Mardat)

MAUMERE  (Floresku.com) -Sesosok jasad tak bernyawa ditemukan di pesisir pantai dekat turap di Kampung Beru, Jl. Sultan Hasanuddin, Rt/Rw. 001/01, Kecamatan Alok Timur,  Kabupaten Sikka, Senin, 30 Januari 2023, pagi.

Sa Idil Taib, warga Kelurahan Beru yang pertama menemukan jasad korban kepada media ini mengatakan, "saat itu dirinya hendak ke laut untuk memindahkan perahu motor milik Hamsyah untuk di tarik ke darat, karena saat itu air laut lagi tenang. Ketika hendak turun ke turap dirinya terkejut melihat sesosok mayat yang sedang terapung dan berada persis di pinggir turap penahan gelombang,Karena kaget dan panik dirinya pun berteriak ada mayat ada mayat," ucapnya.

Dengar teriakan SA IDIL TAIB, Hamsayah dan beberapa warga sekitar berdatangan dan melihat mayat tersebut dan ternyata mereka mengenal sosok mayat tersebut.Kemudian secara bersama-sama menaikkan mayat tersebut ke atas turap penahan gelombang.

Selanjutnya, keluarga korban menghubungi piket SPKT Polres Sikka.Pada pukul 08.00 wita piket SPKT, piket Intelkam bersama Piket Inafis Polres Sikka mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Kemudian Tim Inafis Polres Sikka melakukan olah TKP.

Keluarga korban tidak melakukan otopsi dikrenakan selama ini korban menggalami sakit epilepsi yang cukup lama di deritanya dan memutuskan untuk korban langsung di bawah ke rumah duka Jl. Sultan Hasanuddin, Rt/Rw  001/02, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS