Jelang Delapan Besar, Wakil Bupati Ende Lakukan Evaluasi Bersama Panitia Piala Bupati Ende Tahun 2022

redaksi - Jumat, 04 November 2022 15:30
Jelang Delapan Besar, Wakil Bupati Ende Lakukan Evaluasi Bersama Panitia Piala Bupati Ende Tahun 2022Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede saat renggelar Rapat Bersama dengan Panitia dan Perangkat Pertandingan Piala Bupati Ende Tahun 2022. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Turnamen bergengsi bola kaki antar kecamatan yang memperebutkan Piala Bupati Ende Tahun 2022 akan memasuki babak delapan besar.

Dalam rangka menyukseskan kegiatan turnamen, panitia dan seluruh perangkat pertandingan melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Evaluasi mulai dari panitia, dan seluruh perangkat pertandingan untuk memastikan persiapan menjelang delapan besar turnamen bupati Ende,” ungkap wakil bupati, Erikos Emanuel Rede saat menggelar evaluasi bersama panitia dan seluruh perangkat pertandingan di Lantai dua ruang Wakil Bupati Ende., Jumat 4 November 2022.

"Kita minta semua panitia dan perangkat pertandingan harus independen dalam ajang turnamen bergensi ini, harus menjunjung tinggi sportivitas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada para penggemar sepak bola yang datang menonton di stadion".

Ketua umum turnamen Piala Bupati Ende Tahun 2022 ini juga mengingatkan kepada perangkat pertandingan yang memimpin jalannya pertandingan di laga delapan besar nantinya harus benar-benar independen dan tidak boleh ada tekanan dari siapapun.

"Kita ingin turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta dapat melahirkan pemain - pemain lokal kita yang bisa bersaing dengan pemain lainnya di ajang lebih besar, jadi sekali lagi saya ingatkan perangkat pertandingan tidak boleh bermain - main dengan turnamen ini", ungkapnya. (Rian) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS