Jenazah Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil Tiba di Indonesia Minggu dan Dimakamkan Senin

MAR - Kamis, 09 Juni 2022 22:32
 Jenazah Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil Tiba di Indonesia Minggu dan Dimakamkan SeninEmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (sumber: http://instagram.com/@ataliapr)

JAKARTA (Floresku.com)  -  Setelah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, jenazah Emmeril Khan Mumtadz (Eril) , putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 .  Jenazah akan di makamkan pada Senin 13 Juni esok harinya . 

Hal ini disampaikan dalam unggahan di akun Instagram Ridwan Kamil. Lewat akun Instagramnya, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa keluarga akan memakamkan jenazah putra sulung mereka pada Senin. 

“Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis 9 Juni 2022.

Gubernur Jabar ini juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan pihak Kepolisian serta Pemerintah Kota Bern yang telah membantu menemukan jenazah putranya.

Dalam instagram miliknya, Ridwan Kamil juga menuliskan bahwa pihak keluarga telah tenang karena jenazah eril yang telah ditemukan pada 8 Juni 2022.

Sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang akibat terbawa arus sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022. Kemudian, pihak keluarga Ridwan Kamil telah mengumumkan kepada publik bahwa Eril sudah meninggal pada 2 Juni lalu. 

Meski demikian, kepolisian Bern, Swiss tetap melanjutkan pencarian jenazah Eril dan akhirnya  bisa ditemukan di Bendungan Engehalde pada hari Rabu, 8 Juni 2022 pukul 11.50 WIB. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Nadia Amila pada 09 Jun 2022 

Editor: MAR

RELATED NEWS