Kaesang Pangerap Silahturahmi dengan Uskup Keuskupan Maumere, Mgr. Ewaldus Sedu

redaksi - Rabu, 27 Desember 2023 16:56
Kaesang Pangerap Silahturahmi  dengan Uskup Keuskupan Maumere, Mgr. Ewaldus SeduKaesang Pangerap Silahturahmi dengan Uskup Keuskupan Maumere, Mgr. Ewaldus Sedu (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap bersilahturahmi Ke Keuskupan Maumere, Rabu (27/12)..

Kaesang bersama rombongan mendapat sambutan hangat dari Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu.

“Cuman selamat Natal aja. Sambil ngobrol tentang situasi natal di Kabupaten Sikka seperti apa,” kata Kaesang.

Mgr. Ewaldus, kepada awak media di Maumere, mengonfirmasikan bahwa pertemuan dengan Kaesang dalam rangka silaturahmi. Kaesang disebut juga meminta doa agar seluruh rangkaian kegiatannya di Kabupaten Sikka berjalan dengan baik.

“Teristimewa perjalanan panjang Mas Kaesang sendiri kondisinya cukup melelahkan. Jadi minta doa agar tetap semangat untuk melanjutkan perjalanan mereka setelah kegiatan di Sikka,” ucap Mgr Ewaldus.

Dari pertemuan itu, sambung Uskup Ewaldus, Kaesang sendiri menyampaikan bahwa partainya adalah partai baru yang sangat menjunjung tinggi nilai toleransi sekaligus partai di mana banyak orang muda bergabung.

Untuk diketahui, Kaesang datang bersama Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Caleg DPR RI dari PSI Juventus Prima Yoris Kago, Ketua DPD PSI Kabupaten Sikka Mathias Marianus Yanes Mekeng, Sekretaris DPD PSI Christian Bhato Gama Putra, dan rombongan lainnya.

RELATED NEWS