Kantor Fungsional Bank NTT Hadir di Kecamatan Kelimutu, Warga Sampaikan Terima Kasih

redaksi - Senin, 11 April 2022 09:07
Kantor Fungsional Bank NTT Hadir di Kecamatan Kelimutu, Warga Sampaikan Terima KasihPedagang sayur di Moni, Kecamatan Kelimutu. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Salah satu upaya mendekatkan pelayanan terhadap nasabah serta memudahkan dalam melakukan transaksi. Bank NTT terus melakukan inovasi serta terobasan.

Salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan, Bank NTT cabang Ende membuka kantor fungsional di Kecamatan Kelimutu, tepatnya di Desa Koanara.

Ismail salah seorang warga penjual sayur di pasar moni, Senin, 11 April 2022, saat diminta pendapatnya terkait dengan hadirnya Bank NTT kantor fungsional moni, menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang sudah mau membuka kantor fungsional di Kecamatan Kelimutu.

Sementara itu Kepala SMK Negeri 7 Ende. Fabianus Gheta juga menyampaikan terimakasih kepada gubernur NTT, Pemerintah Kabupaten Ende, dan Bank NTT yang telah membuka kantor fungsional di moni, tentunya sangat membantu kami masayarakat dalam melakukan transaksi.

"Memang ini sudah menjadi kerinduan kami masyarakat moni, apa lagi ini salah satu daerah pariwisata yang ada di Kabupaten Ende".

Lanjut Fabianus, selama ini kami masayarakat moni memang sedikit kesulitan terkait dengan transaksi, kami harus pergi ke Kecamatan Wolowaru. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak untuk Bank NTT. (Rian)

RELATED NEWS