Kodim 1624/Flotim Beri Penghargaan kepada Elton Nggiri, Jurnalis Beranda Timur

redaksi - Selasa, 06 Desember 2022 13:33
Kodim 1624/Flotim Beri Penghargaan kepada Elton Nggiri, Jurnalis Beranda TimurDandim 624/Flotim memberi penghargaan, berupa 1 gram emas kepada Elton Nggiri, jurnalis media Beranda Timur (sumber: Elen K.)

LARANTUKA (Floresku.com) -  Kerja sama kemitraan dan sinergitas antara TNI AD dengan pihak media perlu dipelihara dan ditingkatkan.  Kemitraan tersebut diperlukan untuk menumbuhkan kehidupan yang demokratis dengan mengedepankan prinsip akuntabilitas dan keterbukaan informasi.

Dalam semangat itu,  Kodim 1624/Flotim memberi penghargaan berupa 1 gram emas  kepada Elton Nggiri, jurnalis media Beranda Timur yang aktif memberitakan kegiatan-kegiatan Kodim 1624/Flotim. 

Penghargaan tersebut diserahkan Dandim 1624 Flores Timur, Letkol Inf. Tunggul Jati usai jamuan makan malam bersama Pewarta Flotim yang bertempat di Aula Serba Guna Kodim 1624/Flotim pada Kamis (3/12), pekan lalu.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti sinergitas dan kemitraan di antara Kodim 1624/Flotin dan media massa. 

"Penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih Kodim 1624/Flotim kepada saudara wartawan atas nama Elton Nggiri yang selalu aktif memberitakan kegiatan- kegiatan Kodim 1624/Flotim di tahun 2022" ujarnya

Sementara Elton Nggiri, jurnalis  Beranda timur usai menerima penghargaan dari Dandim menyamapiakan apresiasi kepada Dandim dan seluruh jajaran yang sudah mengedepakan prinsipi keterbukaan informasi kepada masyarakat.

"Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan kodim 1624/Flotim, rekan-rekan Penerangan Kodim. Juga kepada senior-senior dan rekan -rekan seprofesi yang sudah banyak membantu dan membimbing saya dalam mejalani profesi sebagai seorang wartawan"  ujarnya. (Elen K.). ***

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS