KPD Nagekeo Dukung HM. Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI

redaksi - Sabtu, 22 Juli 2023 17:08
KPD Nagekeo Dukung HM. Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RIKPD Nagekeo Dukung HM. Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI (sumber: SP)

MBAY (Floresku.com) - Koalisi Penjaga Desa (KPD) Nagekeo mendukung  HM. Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB, menjadi Presiden Republik Indonesia menggantikan Presiden Jokowi yang akan habis Masa Jabatan pada tahun 2024 mendatang. 

Kordinator KPD Maximus Dhae kepada media ini mengatakan, bahwa “berkat Advokasi Kebijakan Pembangunan Desa dan Perdesaan dalam Kerangka Undang-Undang Desa yang giat dilakukan HM Muhaimin kami yang tinggal di kampung tidak lagi merantau ke mana-mana karena bisa dapat pekerjaan di desa dan menjadi Penjaga Desa.”

“Kami melihat selama ini pembangunan di desa sangat luar biasa .  Kami dapat bekerja di desa sendiri tidak perlu merantau kemana mana karena melalui dana desa kami dapat bekerja dan bisa membantu keluarga dan menyekolahkan anak kami.,” ujar Maximus.

Maximus menambahkan “kenapa kami mendukung Muhamin? Karena apa yang kami lihat di beberapa media Muhamin cukup konsen untuk membangun desa di Indonesia apalagi kalau dana desa akan dinaikan menjadi 5 miliar rupiah per desa.”

“Dengan begitu kami tidak perlu lagi cari kerja di luar daerah cukup tinggal di desa saja pekerjaan tersedia. Oleh karena itu kami ingin Bapak Muhamim Iskandar menjadi Calon Presiden," ujarnya.

" Diharapkan semua kita selaku penjaga desa seluruh Indonesia mau medukung Muhamin Iskandar agar desa kita dapat berkembang ke depan.,” dia menambahkan (SP) ***.

Editor: redaksi

RELATED NEWS