KPU Kabupaten Sikka Mulai Menggelas Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu2024 Tingkat Kabupaten

redaksi - Kamis, 29 Februari 2024 16:09
KPU Kabupaten Sikka Mulai Menggelas  Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu2024 Tingkat Kabupaten Rapat Pleno Rekapitulasi Hasi Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Sikka, Kamis (29/2). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Hari ini, Kamis (29/2), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sikka kembali mulai menggelar  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Sikka.

Rapat pleno terbuka ini berlangsung selama tiga hari yakni sejak Kamis 29 Februari hingga Sabtu 2 Maret 2024 bertempat di Aula Lantai 3 Hotel Sylvia Maumere, Jalan Gaja Mada, Kelurahan Madawat Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Ketua KPU Kabupaten Sikka Herimato dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sikka, Forkompinda, para pimpinan partai KPPS, PPS, PPK dan seluruh stakeholder yang telah bekerjasama dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 sehingga semuanya berjalan dengan lancar dan aman.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Sikka kata Herimato akan berlangsung selama tiga hari yakni dari hari Kamis tanggal 29 February hingga Sabtu 2 Maret 2024 yang akan datang.

Ini jadwal Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Sikka.

Kamis, 29 Februari 2024
1. Kecamatan Koting
2. Kecamatan Tanawao
3. Kecamatan Nelle
4. Kecamatan Kangae
5. Kecamatan Alok Barat
6. Kecamatan Waiblama 
7. Kecamatan Lela

Jumad, 01 Maret 2024
1. Kecamatan Nita
2. Kecamatan Mapitara
3. Kecamatan Bola
4. Kecamatan Mego
5. Kecamatan Palue
6. Kecamatan Alok Timur
7. Kecamatan Magepanda

Sabtu, 02 Maret 2024
1. Kecamatan Waigete
2. Kecamatan Talibura
3. Kecamatan Paga
4. Kecamatan Hewokloang
5. Kecamatan Kewapante
6. Kecamatan Doreng
7. Kecamatan Alok

Selanjutnya PJ Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Sikka, Bawaslu dan semua tim penyelenggara yang sudah melaksanakan tugas dengan kerja cepat dan cerdas sehingga dari proses pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sikka berjalan dengan aman dan lancar.

“Sebagai pemerintah kami telah memfasilitasi kegiatan dari proses tahapan dalam kegiatan penyelenggaraan pemilu ini tentu masih ada kelemahan dan kekurangan. Hal ini menjadi refleksi dan evaluasi kami agar kedepannya boleh berjalan dengan lebih baik lagi, ungkap Alfin Parera dihadapan ratusan peserta kegiatan,” pungkasnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS