KSP: Indonesia Timur Sudah Siap Menyambut Pemilu 2024

redaksi - Selasa, 13 Februari 2024 15:05
KSP: Indonesia Timur Sudah Siap Menyambut Pemilu 2024Distribusi logistik Pemilu di kawasan Indonesia Timur (sumber: Mardat/Istimewa)

JAKARTA (Floresku.com) - Kantor Staf Kepresidenan (KSP) menjelaskan masyarakat di Indonesia Timur sudah siap melaksanakan Pemilu 2024. Terlebih, saat ini merupakan hari masa tenang terakhir, sebelum penyelenggaraan pemilu besok, Rabu (14/2).

“Sambutan dari masyarakat cukup baik, cukup meriah, cukup positif. Kita tahu bahwa kondisi secara geografis berbeda- beda," kata Theo Litaay selaku Tenaga Ahli Utama KSP saat berbincang dengan Pro 3 RRI, Selasa (13/2).

Theo mengapresiasi kerja keras pemerintah daerah dan TNI-Polri dalam mendukung logistik Pemilu 2024. Apresiasi terutama dalam penyaluran logistik pemilu di wilayah kepulauan dan terpencil.

“Pemerintah daerah didukung TNI, memfasilitasi pekerjaan dari penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu, khususnya di Kepulauan Maluku, Maluku Utara, NTT, NTB," ucapnya.

Theo mengajak masyarakat Indonesia Timur untuk bersatu mendukung Pemilu 2024. Meskipun berbeda pilihan, mereka semua adalah saudara dalam persatuan kesatuan Indonesia. (Tiur/MG)​ . ***

RELATED NEWS