Kunjungi Sekretariat DPD Nasdem Matim, Julie Laiskodat Sebut Target Partai Nasdem pada Pemilu 2024

redaksi - Rabu, 14 September 2022 07:51
 Kunjungi Sekretariat DPD Nasdem Matim, Julie Laiskodat Sebut Target Partai Nasdem pada Pemilu 2024Saat Konsolidasi Organisasi di Sekretariat DPD Nasdem Matim, Selasa, 13 September 2022, malam. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)-Anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat berkunjung ke Sekretariat DPD Nasdem, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur pada Selasa,13 September 2022 malam.

Kunjungan tersebut dalam rangka 'konsolidasi organisasi' menjemput Pemilu 2024. Dalam hal ini yang didiskusikan adalah kesiapan politisi Nasdem untuk merebut kursi, baik itu di yudikatif, eksekutif maupun legislatif.

Julie Laiskodat befoto bersama dengan kader Martai Nasdem  Matim usai berkonsolidasi di Sekretariat DPD Nasdem Matim, Selasa, 13 September 2022, malam.  (Foto: Filmon Hasrin)

Julie mengatakan untuk Gubernur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) masih memiliki peluang untuk kembali menjabat. Hasil survei, VBL meraih posisi teratas.

"Saya sudah survei, pa Viktor tidak bisa lawan. Masih posisi teratas," ungkapnya.

David Sutarto yang digadang-gadang siap maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Timur 2024 mengatakan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg), partai Nasdem ditargetkan harus merebut 5 kursi di Manggarai Timur.

"Kan sudah jelas, minimal 5 kursi. Partai Nasdem siap rebut kursi Gubernur, Bupati, dan DPRD," tegasnya. (Filmon Hasrin) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS