Lakalantas Tunggal di Madawat, Maumere, Dua Orang Dilarikan ke Puskesmas Kopeta

redaksi - Rabu, 16 Maret 2022 14:22
Lakalantas Tunggal di Madawat, Maumere, Dua Orang Dilarikan ke Puskesmas KopetaMobil pick up ringsek setelah menabrak tiang listrik di kawasan Madawat, Maumere, Rabua, 16 Maret 2022, siang. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Terjadi lakalantas tunggal, sebuah pick up Hitam menabrak tiang listrik di ruas jalan Anggrek-Perumnas, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Rabu, 16 Maret 2022.

Pantauan media ini mobil pick up dengan tipe Suzuki Carry dengan nomor polisi EB 8733 BK menabrak tiang listrik.

Kepada media ini, Erik (42 tahun) warga Kota Uneng, salah satu saksi mata yang pada saat kejadian berada persis di belakang mobil pick up tersebut,  mengatakan mobil pick up berwarna hitam melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ban mobil depan sebelah kiri pecah sehingga penggemudi hilang keseimbagan dan menabrak sebuah tiang listrik.

Korban berbaju warna coklat dengan luka di kaki. (Foto: Mardat)

Dalam kejadian tersebut dua  orang, yaitu  pengemudi mobil dan anaknya tersebut terpaksa di larikan ke Puskesmas Kopeta guna mendapatkan perawatan. Diektahui, ayah dan anaknya yang menjadi korban lakalantas tunggal itu berasal dari Desa Kolisia.

Akibat kejadian tersebut listrik di sekitar Jalan Anggrek pun padam total dan mobil pick up tersebut mengalami rusak berat.

Hinggah berita ini di turunkan belum ada pihak lakalantas yang datang ke tempat kejadian.  Petugas dari pihak PLN juga belum melakukan perbaikan terhadap tiang listrik tersebut yang mengakibatkan listrik padam. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS