Lakalantas: VJ Tewas Diduga Jatuh dan Terlindas Ban Mobil Saat Menyalip di Kampung Pir, Ruas Jalan Ruteng - Reo

redaksi - Kamis, 05 Mei 2022 14:14
Lakalantas: VJ Tewas  Diduga Jatuh dan Terlindas Ban Mobil  Saat Menyalip di Kampung Pir, Ruas Jalan Ruteng - ReoKelakaan lalu lintas di Kampung Pir, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, pada Kamis 05 Mei 2022, sekitarpPukul 06.40 Wita. (sumber: Istimewa)

RUTENG (Floresku.com) - Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Revo Fit berwarna hitam dan tanpa plat nomor yang diketahui bernama Vinsensius Jenggung  (VJ),  24 tahun, tewas di jalan jurusan Ruteng - Reo, tepatnya di Kampung Pir, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, pada Kamis 05 mei 2022, sekitarp pukul 06.40 Wita.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, I Made Budiarsa mengungkapkan, korban tewas diduga terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain yang hingga kini identitas dan jenis kendaraan tersebut masih dalam penyelidikan.

"Pengendara sepeda motor yang tewas tersebut beralamat kampung Muntu, Desa Bangka Ara, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai," tulis I Made Budiarsa memperjelas identitas korban tersebut via gawainya yang diterima Floresku.com.

Lebih lanjut, I Made Budiarsa menerangkan,  sepeda motor Honda Revo Fit berwarna hitam dan tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh korban tersebut datang dari arah selatan, jurusan Ruteng menuju arah utara,  Reo.

"Diduga bahwa pengendara sepeda motor Honda Revo Fit  tersebut hendak mendahului kendaraan (identitas jenis kendaraan dalam lidik) yang berjalan di depanya. Saat sedang mendahului, diduga sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan tersebut. Sepeda motor tersebut keluar dari badan jalan dan terjatuh di bahu jalan sebelah kanan, sedangkan korban terjatuh di pinggir badan jalan.  Diduga saat  terjatuh,  korban tergilas ban kendaraan (identitas jenis kendaraan dalam lidik) yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP," terang I Made Budiarsa.

Untuk diketahui bahwa saat ini, kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai. (Jivansi). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS