Maumereggae Gelar Live Konser Mini untuk Memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia

redaksi - Minggu, 28 Agustus 2022 20:38
Maumereggae Gelar Live Konser Mini untuk Memeriahkan HUT ke-77 Republik IndonesiaKonser Mini Maumereggae Ami di Noran, Sabtu, 27 Agustus 2022, malam. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)- Para Pemusik Reggae yang tergabung dalam wadah Maumereggae gelar  live konser mini Ami di Noran dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77.

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Jajanan Cenderamata (PJC) Sabtu, 27 Agustus 2022 di Jalan Eltari, Kelurahan Kota Uneng,  Kabupetan Sikka, sangat memukau para penikmat musik reggae khususnya warga masyarakat Kabupaten Sikka.

Yosi Mula,  Ketua Maumereggae (Foto: Mardat).

Yosi Mula, selaku Ketua Maumereggae saat diwawancarai media ini disela-sela kegiatan live koser mini Maumereggae,  mengatakan   bahwa live ‘Konser Mini Mamumereggae Ami di Noran’  diadakan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 dengan tema ‘Pulih Lebih  Cepat Bangkit Lebih Kuat’.

"Sama halnya dengan kami pelaku musik reggae.  Saya selaku ketua  Maumereggae berharap kepada teman-teman palaku musik reggae untuk selalu profesional dalam bermusik dan selalu bergerak bersamam", ujarnya.

Warga Maumere  penyuka musik Reggae sedang menyaksikan Konser Mini Maumereggae (Foto: Mardat)

Lebih lanjut Yossi mengatakan sebagai pelaku musik reggae harus merubah pola pikir masyarakat atau stikma masyarakat bahwa para pelaku dan penikmat reggae itu tidak berkaitan dengan hal-hal negatif seperti menggunakan narkoba, sabu-sabu dan obat-obatan terlarang lainnya, atau badan penuh tato.

Dengan diadakan konser mini ini supaya musisi-musis reggae di Kabupaten Sikka lebih fokus, profesional dan totalitas dalam berkarir musik reggae.

Di ketahui ada 14 Grup Band Reggae di Sikka yang terlibat langsung untuk Hibur Warga Kota Maumere, dan salah satu band raggae berasal dari Kabupaten Ende.

Pantauan  media ini juga ratusan pecinta reggae di Kota Maumere begitu antusias menikmati penampilan anak-anak muda Maumere dan Ende yang membawakan lagu-lagu di atas panggung.

Yosi Mula juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor oleh SL Audio, Rebbel Audio, Berlian Audio, Temmy Lighting, Alfa L Genset, Polsek Alok, Sibakloang Caffe, Patroli Party, Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka.

Acara ini juga dimeriahkan oleh dua Master of Ceremony Maumere, Daniel Owon dan Qikan. (Mardat). ***

RELATED NEWS